Gemesnya Rayyanza Sudah Bisa Ditanya Nama, Tapi Geleng-geleng Saat Dipanggil Cipung

Suara.com – Hampir menginjak usia 1 tahun, kepintaran Rayyanza Cipung sudah semakin banyak. Kini, putra bungsu Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tersebut sudah bisa menjawab saat ditanya namanya sendiri. 

Hal tersebut tampak dalam video yang diunggah akun TikTok @pengabdicipung. Saat itu, Rayyanza Cipung ditemani oleh pengasuhnya, Suster Rini terlihat sedang asyik berkeliling komplek dengan sepedanya.

Suster Rini pun bertanya pada Rayyanza, “namanya siapa? Namanya siapa ya”. 

Sambil tersenyum, Rayyanza menjawab singkat, “zaaa”. Mendengar hal tersebut, Suster Rini pun senang, karena anak yang diasuhnya itu kini sudah tahu menyebut namanya tanpa dipandu terlebih dahulu. 

“Oiya, udah nggak dibantu ya sekarang ya, udah bisa ya,” ungkapnya. 

“Ya,” jawab Rayyanza singkat. 

Lucunya, saat ditanya kembali oleh Suster Rini perihal nama panggilannya, adik Rafathar ini justru menggeleng. Menurutnya, namanya bukan Cipung, yang selama ini melekat pada dirinya.

“Bukan Cipung?,” tanya Suster Rini.

“Kan (bukan),” kata Rayyanza sambil geleng-geleng. 

“Oh bukan, geleng-geleng, masya Allah pinter,” ujar Suster Rini lagi.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *