Gibrang Rakabuming Sindir Kaesang Pangarep Ahlinya Ghosting, Sindir Masa Lalu Dengan Mantan?

Suara.com – Dua anak laki-laki Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep, terkenal jahil saat sahut-sahutan komentar di media sosial Twitter. Aksi kakak beradik itu sering mencuri perhatian netizen lantaran cukup mengocok perut. 

Terbaru, Gibran Rakabuming menyebut kalau Kaesang Pangarep ahli ghosting alias hilang tanpa kabar dalam hubungan. Cuitan itu dibuat Gibran Rakabuming untuk membalas tweet seorang netizen yang meminta tolong untuk mengisi dan membagikan situs tugas wawancara skripsinya tentang ghosting.

“Mas @kaesangp @gibran_tweet boleh izin dan bantu share kuesioner penelitian untuk tugas akhir S-1 saya kah tentang ghosting. Ini linknya ya forms.gle/JaDY9r8qFQAYrx…
Suwun ya mase kalau ke notice,” cuit akun @irwan959510 sambil menyertakan situs pertanyaan tersebut. 

Gibran kemudian membalasnya dengan meminta untuk melanjutkan situs tersebut kepada adiknya Kaesang. 

“Ya pak. Tolong diforward ke @kaesangp aja sebagai ahli di bidang ini,” balas Gibran. 

Balasan Gibran tersebut ternyata direspon oleh Kaesang. Calon suami Erina Gudono itu membalas cuitan kakaknya dengan meme foto orang sedang memahat patung dan tulisan “tak culek mtipatmu” yang artinya “saya colok matamu”.

Pemberitaan mengenai Kaesang lakukan ghosting kepada kekasihnya memang sempat ramai pada 2021 lalu. Ketika itu Kaesang berpacaran dengan Fellicia Tissue. 

Setelah beberapa minggu meramaikan pemberitaan, Kaesang menjawab isu ghosting tersebut. Kaesang mengakui hubungannya dengan Felicia Tissue sudah berakhir. Kaesang tak ingin masalah pribadinya diumbar ke publik.

“Ya gimanan yah. itu kan maslah pribadi. Masalah pribadi ngapain diumbar-umbar. nggak etis,” kata Kaesang dalam sebuah video yang disebar @Yusuf_dumdum di Twitter, Senin (8/3/2021).

Dalam video itu, Kaesang mengobrol dengan seorang pria. Si pria seolah bertanya kepada Kaesang.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *