Hadiri Pesta Ulang Tahun Anak Nia Ramadhani, Ayu Dewi Tampil Cantik Pakai Outfit Rp28 Jutaan

Suara.com – Ayu Dewi diketahui baru saja menghadiri pesta ulang tahun anak Nia Ramadhani, Mainaka Zanatti Bakrie. Anak kedua Nia Ramadhani yang akrab disapa Naka itu merayakan ulang tahun ke-7.

Dalam pesta yang digelar secara outdoor itu, presenter kondang ini hadir bersama sang buah hati. Dari Instastory yang ia unggah melalui akun Instagram @mrsayudewi, wanita 38 tahun itu tampak bersenang-senang.

Ia menyanyikan beberapa lagu salah satunya yang berjudul ‘Inikah Cinta’. Dalam pesta tersebut juga tampak rekan artis lain yang ikut diundang salah satunya Nagita Slavina.

Ayu Dewi terlihat cantik dengan memakai pleated skirt berwarna abu-abu metalik. Rok dengan panjang sebetis itu lantas dipadukan dengan kemeja putih merek Prada.

Akun Instagram @fashion.mrsayudewi rupanya membagikan harga outfit yang dikenakan Ayu Dewi saat itu. Informasi itu mereka bagikan melalui 2 unggahan terpisah.

Rok yang digunakan ibu 3 anak itu ternyata merupakan produk Nike x Sacai. Harganya pun cukup mengejutkan yakni 499 Poundsterling atau sekitar Rp9,3 juta.

Sedangkan untuk atasan yang dipakai Ayu Dewi adakah Cropped Cotton Poplin Shirt. Kemeja Prada itu sebenarnya memiliki potonga crop namun Ayu Dewi berhasil memodifikasinya hingga tampak lebih tertutup namun tetap modis.

Atasan itu dibanderol dengan harga 39 ribu Dolar Taiwan atau sekitar Rp19,6 juta. Hal ini membuat total outfit mahal Ayu Dewi di hari itu seharga Rp28,9 juta.

Angka ini belum termasuk sepatu, aksesoris, serta tas yang ia bawa saat itu. Bisa dibilang harga outfit Ayu Dewi yang mencapai puluhan juta sekali pakai cukup mengejutkan bagi banyak orang.

Bagaimana pendapat Anda tentang outfit Ayu Dewi di pesta ulang tahun Nia Ramadhani?



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *