Heboh Restoran di Bali Sajikan Wafel Bentuk Kelamin Pria dan Wanita, Minat Coba?

Suara.com – Membuka usaha kuliner bukanlah suatu hal yang mudah. Pemilik harus bisa memutar otak untuk memberi nilai jual lebih pada produk yang dipasarkan. Tak heran, banyak restoran dengan konsep unik dan menu yang tak biasa. Salah satu contohnya seperti restoran yang menyajikan menu berbentuk alat kelamin.

Hal ini seperti yang tampak dalam unggahan akun Instagram @yunitttania. Dalam unggahan itu, seorang wanita mengunjungi sebuah restoran dengan konsep yang tak biasa.

Ia datang ke restoran Mr and Mrs Dick di Seminyak, Bali. Dari segi nama yang memiliki arti tuan dan nyonya penis, pelanggan mungkin sudah mendapat gambaran tentang tempat ini.

Restoran ini menjual wafel bentuk kelamin pria dan wanita. Wafel tersebut memiliki warna cokelat tua dan disajikan dengan aneka saus dan topping seperti cokelat, kacang, saus karamel, saus maple, whipped cream, hingga sprinkle.

Di restoran yang didominasi warna pink dan biru ini bisa dibilang sangat out of the box. Beragam sudut yang Instagramable dan pelayan yang tampil catchy dengan outfit girly mereka juga menjadi daya tarik tersendiri dari restoran ini.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

“Ada-ada aja ya,” komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. “Jujur gue kaget,” ujar warganet ini.

“Kok bisa kepikiran konsep ini? Wkwkwk,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Minggu (14/11/2022), unggahan ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 400 ribu kali di TikTok.

Mr and Mrs Dick buka setiap Selasa hingga Minggu mulai pukul 15.00 WIB hingga 23.00 WIB. Apakah Anda tertarik untuk datang mengunjungi restoran ini?



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *