Imut Gemes! Momen Rayyanza Belajar Tiup Lilin Jelang Ulang Tahun, Warganet: Cipung Pinter Banget

Suara.com – Rayyanza putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu membuat heboh warganet dengan penampilan imut dan menggemaskan. Terbaru, Cipung berhasil meniup lilin saat latihan bersama ibunya.

Dalam video viral di Tiktok yang diunggah akuh @Mincyii, terlihat Rayyanza Cipung yang meniup lilin. Nagita Slavina mengajarkan cara meniup lilin, sebab Cipung diketahui akan berulang tahun sebentar lagi.

“Tiup, tiup,” kata Nagita Slavina kepada putranya, yang disambut tepuk tangan.

Cipung pun berhasil meniup lilin dengan sempurna. Ia pun tersenyum setelah berhasil meniup lilin.

Video ini pun berhasil menarik perhatian warganet. Sebab, Cipung dianggap berhasil melakukan hal yang tidak semua bayi bisa melakukannya.

“AAAAA CIPUNG PINTER BANGET ,” tulis ParkAeRa.

“Aku heran cipung tuh sebenarnya bukan bayi lagi tapi udah remaja masya allah pintar banget sih dek ,” tulis Rina.

“cipung : udah latian tiup lilin nii, besok latian pegang saham yaa mah ,” tulis @trallallatrillilly0806.

Rayyanza Malik Ahmad akan berulang tahun sebentar lagi, yakni pada 26 November 2022. Tepat berusia satu tahun, ulang tahun Rayyanza diprediksi digelar secara besar-besaran.

Pada saat kelahirannya tahun lalu, Raffi Ahmad mengatakan nama Rayyanza memiliki arti yang baik. Diambil dari bahasa Arab, Rayyanza Malik Ahmad memiliki arti cahaya ketampanan yang kelak menjadi raja.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *