Ingin Cari Mesin Cuci yang Awet dan Tahan Lama, Pertimbangkan Dulu Hal ini

Suara.com – Memilih mesin cuci yang awet dan tahan lama merupakan investasi jangka panjang. Oleh sebab itu penting untuk teliti dalam mempertimbangkan ketika ingin membeli mesin cuci.

Lantas, hal apa saja yang mesti dipertimbangkan saat ingin beli mesin cuci agar awet dan tahan lama?

Dalam keterangannya, Marketing Director PT Panasonic Gobel Indonesia, Yuki Honda, mengatakan bahwa pihaknya mengeluarkan inovasti PaTen atau “Panasonic TEN” yang bisa jadi pertimbangan dalam memilih mesin cuci.

Pertama pastikan bahwa mesin cuci itu higienis. Ia mengatakan bahwa produk miliknya memiliki saluran air dan Pulsator Mesin cuci Panasonic dilengkapi dengan system Ag Clean untuk mencegah petumbuhan dan bakteri dengan hasil uji yang sudah terbukti higienis.

ilustrasi mesin cuci(unpslash)

“Kemudian Anti Karat, seluruh partikel yang digunakan pada Mesin Cuci dari pihaknya sudah melalui uji tahan korosi. Selain itu, mesin cuci tersebut telah lulus uji ketahanan buka tutup 10.000 kali serta mampu menahan beban hingga 20kg sehingga menjadi produk yang Kuat, dan dibuat dengan Bahan Aman,” kata dia.

Mesin cuci tersebut lanjut Yuki juga harus memiliki performa kuat. Dalam produksinya mereka telah karena telah menguji pengoperasiannya dengan batas listrik 165 hingga 200Volt, sehingga menjadikan performa mesin cuci tetap maksimal walaupun listrik tidak stabil, dan konsumsi daya listrik yang lebih kecil sehingga lebih hemat.

“Selain kuat, mesin cuci kami Tahan Cuaca Ekstrim, dilengkapi dengan perlindungan high temperature hingga aman disegala cuaca serta dilengkapi dengan humidity dan water drop yang membuat produk tahan lembab dan tahan air, serta produk ini Anti Api, kami telah menguji coba semua komponen yang menyebabkan resiko kebakaran.

Tak hanya anti api, mesin cuci tersebut juga Aman dari Sengatan Listrik karena setiap produk telah dilakukan pengecekan listrik secara detail termasuk mendesign bagian bawah mesin cuci, jadi aman digunakan saat lantai basah.

“alu Bebas Cedera, memberikan kenyamanan kepada konsumen, dengan fitur safety switch yang dimiliki oleh Mesin Cuci kami , bagian pengering mesin cuci didesign untuk berhenti berputar lebih cepat dibanding dengan mesin cuci sejenis merk lainnya, dan terkahir Tahan Banting, body mesin cuci telah diuji melalui vibration test dan mempunyai packing yang sempurna sehingga aman dari guncangan saat pengiriman dan aman bila jatuh,” kata dia.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *