Ini Alasan Mengapa Lip Tint Lebih Disukai dan Digemari di Korea Hingga Indonesia

Suara.com – Pecinta K-Beauty pasti sudah akrab dengan lip tint, produk kecantikan yang populer pertama kali di Korea Selatan ini memang semakin diminati saat ini. Ya, berbeda dengan lipstik, pewarna bibir ini dengan sensasi ringan dan tahan lama.

Hadirnya berbagai produk lip tint saat ini pun seakan menkadi jawaban, bagi kebutuhan banyak perempuan di Indonesia yang kini mulai menjadi K-Beauty sebagai kiblat make up mereka.

Bahkan, deretan merk lip tint saat ini tak hanya memberi tampilan sempurna sesuai seperti yang diinginkan penggunanya, tapi juga mengandung sederet manfaat kesehatan yang menutrisi bibir dari kandungan di dalamnya.

Lip Tint. (Dok: Istimewa)

Sebut saja Implora Cosmetics, merk kosmetik lokal yang belakangan kerap menjadi bahan pembicaraan banyak warganet, karena menggabungkan antara decorative dan skincare yang berkualitas, namun terjangkau. 

Produk kosmetik ini pun mengumumkan produk lip tint terbarunya, yang cukup unik dengan tekstur cair yang diklaim memberikan warna yang intens sekaligus ringan di bibir yaitu Jelly Tint. 

“Peluncuran Jelly Tint mendapatkan perhatian yang besar saat pertama kali diumumkan melalui akun instagram kami, dengan beragam komentar positif karema banyak tidak sabar mencoba salah salah satu koleksi lip tint dari Implora,” ujar Ni Made Kartika Asih – Manager Research & Development PT. Implora Sukses Abadi dalam siaran pers yang Suara.com terima baru-baru ini.

Tak hanya itu, lanjut dia, pada kesempatan offline event di Malang, produk tersebut bahkan sold out dalam sehari. Produk ini melengkapi rangkaian perawatan kulit, cat rambut, parfum, dan kosmetik. 

Terlebih, Jelly tint ini juga mengandung tiga bahan aktif yang memiliki manfaat-manfaat baik untuk bibir. Di antaranya ada kandungan Vitamin E, Peptides, serta Omega 3.6, dan 9, yang dapat membantu merawat bibir pecah-pecah, melembapkan hingga mmbuat bibir terlihat lebih bervolume.

Ada 9 variasi warna yang dimiliki oleh Implora Jelly Tint yakni Mariposa, Savvy Red, True Vintage, Rosy Posy, Dream Peach, Flamingo, Sangria, Burnt Orange, dan Rosewood yang mudah diratakan pada bibir.

Untuk ukuran 5 ml, Jelly Tint ini dibanderol dengan harga Rp23.500 yang dipasarkan secara online melalui e-commerce seperti Shopee, TikTok Shop, Tokopedia, dan Lazada. Jelly Tint ini juga bisa langsung didapatkan melalui toko-toko kosmetik seluruh Indonesia. 



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *