Iriana Jokowi dan Kahiyang Ayu Punya Sederet Tas Mewah Puluhan Juta, Perawatannya Mahal Juga?

Suara.com – Istri Presiden Jokowi, Iriana Jokowi dan putrinya Kahiyang Ayu bkedapatan beberapa kali menenteng tas mewah, dari mulai DIOR, Fendi, Gucci hingga Coach hadapan publik. Tapi tahu nggak sih cara merawat tas mewah itu tidak mudah loh!

Perlu diketahui, sederet tas mewah Iriana Jokowi punya harga cukup fantastis seperti tas Lady Dior Lambskin yang dikenakannya saat berkunjung ke Sri Lanka misalnya, dibanderol seharga Rp 75 juta. 

Lalu di upacara Peringatan ke-76 Hari Bhayangkara di Semarang pada Juli 2022 lalu, Iriana Jokowi kembali terlihat mengenakan tas Dior. Kali ini, Mini Lady Dior Silver yang ditentengnya memiliki harga Rp 79 juta.

Koleksi Tas Branded Ibu Negara Iriana Jokowi (dior.com)

Ada juga tas Gucci yang kerap dikenakan saat acara di luar ruangan. Gucci Blooms Print GG Supreme Medium Dionysus ini dibanderol sekitar Rp 37 juta.

Sedangkan Kahiyang di Instagram pribadinya pamer pakai tas Coach berwarna cokelat, dengan tipe Trupe Tote In Signature Canvas, yang menurut situs EBay dihargai 545 dollar atau setara Rp 8,3 juta.

Sementara itu di kesempatan berbeda tidak terkait Iriana dan Kahiyang, Pelaku Bisnis Tas Branded sekaligus Founder Irresistible Bazaar & Irress, Marisa Tumbuan mengatakan merawat tas mewah memerlukan kesabaran.

Ini karena agas tas awet penggunaan tas branded agar tidak rusak, maka tidak boleh menampung muatan berlebihan.

“Yang rapi itu dengan tidak diisi berlebihan, kemudian juga jangan terlalu dipakai outdoor, kemudian juga jangan kasar, seperti itulah,” ujar Marisa saat dihubungi suara.com beberapa waktu lalu.

Selain itu cara menyimpan tas mewah yang benar yaitu memerhatikan shape atau bentuknya harus mempertahankan, karena shape tas mewah adalah hal vital.

“Misalnya di dalam lemari yang tidak lembab, kalaupun lembab harus pakai pengering udara atau penyerap kelembaban udara, terus juga tidak sempit-sempitan, tidak berdesakan, kemudian shape-nya dijaga dengan bantalan di dalam tas seperti itu misalnya,” tutup Marisa.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *