Itaewon Jadi Trending Twitter, Deretan Tragedi di Pesta Halloween Ini Bikin Merinding!

Suara.com – Menjelang tanggal 31 Oktober, tidak sedikit orang maupun komunitas yang merayakan pesta Halloween. Mereka biasanya akan berkumpul dengan kostum menyeramkan dan berlomba menjadi yang paling menarik.

Selain itu, beberapa juga merayakan pesta Halloween dengan memberikan lelucon, prank, ataupun hadiah.

Namun, di antara pesta Halloween yang menyenangkan tersebut, rupanya tersimpan beberapa tragedi yang sukses bikin merinding. Pasalnya, tidak sedikit yang meregang nyawa dalam perayaan tersebut.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut deretan tragedi malam Halloween yang bak mimpi buruk jadi nyata!

1. Tragedi Itaewon

Area populer di Korea Selatan terngah tengah jadi sorotan lantaran tragedi pesta halloween yang terjadi baru-baru ini. Setidaknya sebanyak 149 orang dikabarkan meninggal dunia dan 76 lainnya luka-luka diduga akibat berdesak-desakkan di sebuah gang yang ada di Itaewon.

Membludaknya pengunjung yang datang untuk merayakan libur akhir pekan sekaligus pesta Halloween membuat daerah tersebut begitu padat.

Dalam video yang beredar online nampak korban yang bergelimpangan segera mendapat bantuan CPR di pinggir jalan. Petugas damkar, kepolisian, dan tenaga kesehatan pun terlihat berlalu lalang untuk menangani korban.

2. Tragedi Kereta Bawah Tanah Jepang

Seorang pria berkostum Joker menyerang penumpang yang ada di dalam gerbong kereta Keoi Line Tokyo 2021 lalu. Melansir dari AFP, sebanyak 17 orang dikabarkan terluka dan satu orang berada dalam kondisi kritis usai ditikam.

Pria tersebut tiba-tiba menyerang penumpang dan menyalakan api di dalam kereta. Kejadian ini membuat penumpang panik berlarian, bahkan beberapa di antaranya nekat memanjat melalui jendela.

3. Mayat Pria Membusuk Dikira Dekorasi Halloween

Pada 2009 lalu, mayat pria berusia 75 tahun ditemukan duduk membusuk di sebuah balkon selama berhari-hari. Ironisnya, tetangga mengira sosok tak bernyawa tersebut bagian dari dekorasi Halloween.

Melansir dari LA Times, lelaki tersebut tewas dengan sebuah luka tembak di salah satu mata. Menurut pihak kepolisian, kasus ini dianggap sebagai bunuh diri dan mereka menolak untuk berbicara lebih lanjut.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *