Jadi Tuan Puteri Sehari, Ulang Tahun Chava Anak Rachel Vennya Bertema Disney Princess

Suara.com – Anak bungsu Rachel Vennya dan Niko Al Hakim atau Okin, Aurorae Chava Al Hakim, baru saja merayakan ulang tahun yang ke 3. Ulang tahun tersebut pun dirayakan secara meriah dengan tema Princess Aurora dari Disney.

Momen ulang tahun itu lantas dibagikan melalui akun Instagram @rachelvennya. Dalam unggahan itu, terlihat dekorasi pesta yang dirayakan secara outdoor itu didominasi dengan warna pink.

Dekorasi kastil yang dilengkapi balon dan bunga sukses membuat suasana tampak indah. Dalam unggahan itu, terlihat Chava yang digendong sang ayah untuk meniup lilin.

Rachel Vennya serta anak sulungnya, Xabiru Oshe Al Hakim juga tampak membantu meniup lilin. Meski sudah berpisah, Rachel Vennya dan Okin tetap tampak akrab di depan anak-anak mereka tercinta.

Terlihat Chava memakai gaun berwarna pink pastel tanpa lengan. Gaun itu dilengkapi detail bunga serta rok ruffle dari bahan tile yang menjadikannya tampak seperti seorang putri dari negeri dongeng.

Rachel Vennya juga terlihat menggunakan gaun keemasan dengan model mirip seperti Belle di animasi Beauty and The Beast. Sedangkan Okin dan Xabiru tampak lebih santai memakai kemeja.

Dalam unggahan itu, Rachel juga mengungkapkan harapannya untuk Chava.

“Dear Princess Chava, Aku harap kamu tahu bahwa kamu dicintai oleh banyak orang, dan aku harap kamu mencintai dirimu sendiri sebanyak yang aku lakukan. Aku harap kamu selalu menemukan kebahagiaan di hal kecil dan aku harap kamu selalu tahu kelayakanmu,” tulis Rachel Vennya dalam caption unggahannya.

Ia juga mengungkapkan banyak menangis saat hamil tetap tak lupa selalu berdoa untuk Chava. Rachel Vennnya juga berharap dapat menikmati setiap waktu dalam menemani pertumbuhan sang buah hati.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

“Adem banget lihatnya,” komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. “Rachel selalu menghargai. Sumpah baik banget, padahal Okin unfol Buna loh. Semoga aja Buna dapat yang lebih baik dari Okin,” ujar wraganet ini.

Sementara itu, hingga Minggu (20/11/2022), unggahan ini sudah disukai oleh lebih dari 600 ribu akun di Instagram.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *