Jajal Makeup Viral Pakai Kartu Uno, Sunny Dahye Panik Endingnya Susah Dihapus

Suara.com – Sunny Dahye belakangan ini bisa dibilang aktif membuat konten makeup challenge. Sudah banyak tantangan yang dicoba, mulai dari dandan menggunakan buah hingga merias wajah dengan memakai salah satu fitur di TikTok.

Makeup challenge yang diplih Sunny biasanya juga sangat unik. Baru-baru ini, dia kembali menjajal makeup challenge viral menggunakan kartu uno.

Pada challenge kali ini, warna make up Sunny Dahye ditentuka oleh kartu uno yang ia pilih. Selain warna, lapisannya pun harus turut dengan angka pada kartu itu.

Hasil dari makeup challenge kali ini benar-benar berhasil menghibur publik. Bagaimana tidak, wajah Sunny Dahye didominasi dengan warna merah.

Usai selesai melakukan challenge makeup dengan kartu uno itu. Sunny juga turut merekam ketika ia menghapus.

“Aku terakhir makeup kayak gini susah dihapus, aku jadi takut kalau ini juga susah,” ungkapnya sebelum bersiap menghapus make up tebalnya itu.

Benar saja dugaannya itu, makeup warna-warni itu sangat sulit dihapus. Meski sudah beberapa kali dihapus, masih meninggalkan rona pink pada wajahnya.

“Wajah aku malah kayak monyet,” ucap Sunny.

Hebatnya Sunny Dahye adalah ia masih mencoba tertawa dalam kepanikan. Bahkan ia bangga karena dengan wajahnya yang seperti itu membuat warna giginya terlihat lebih putih.

Unggahan video itu lantas menarik perhatian warganet untuk berkomentar. Tak sedikit juga warganet yang tertawa melihat Sunny dalam video itu.

“Aku ngakak banget waktu Kak Sunny bilang mirip monyet,” komentar seorang warganet.

“Sebelumnya aku minta maaf ya kak, tapi ini bikin aku ngakak banget,” ujar warganet lain.

“Aku bingung mau ikutan sedih atau ngakak, ini lucu banget,” imbuh warganet di kolom komentar.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *