Jalan Cantik di Zebra Cross, Jaket Hermes Shandy Purnamasari Punya Harga Rp48 Jutaan

Suara.com – Berkat kesuksesan skincare MS Glow, Shandy Purnamasari dikenal sebagai pengusaha kaya raya. Tak jarang, wanita 31 tahun ini menggunakan fashion item mewah dengan harga fantastis.

Wanita 31 tahun itu mengunggah potret outfit of the day (OOTD) saat tengah berjalan-jalan di akun Instagram @shandypurnamasari.

Dalam unggahan itu, Shandy tampak bergaya modis saat berjalan di zebra cross. Ia menggunakan dress di atas lutut yang dipadukan dengan rok panjang hitam.

Sepatu boots hak tinggi berwarna senada dengan rok juga membuat penampilannya semakin modis. Ia juga menggunakan jaket bomber berwarna terracotta untuk melengkapi penampilannya tersebut.

“Lari atau jalan ya?” Tulis Shandy dalam unggahannya.

Ungghan itu lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

‘Lari sambil jalan-jalan dong,” komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. “MasyaAllah cantik banget Mbak Shandy,” ujar warganet ini.

“Keren banget OOTD istrinya juragan,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Akun Instagram @hermes.selebriti lantas membagikan informasi soal jaket yang dikenakan istri Juragan 99 ini. Ternyata, jaket bomber tersebut merupakan salah satu koleksi dari merek mewah asal Prancis.

Jaket bomber itu adalah Hermes Reversible Bomber Jacket in Water Repellent Cotton Poplin. Sesuai namanya, jaket yang dibuat di Italia ini memiliki 2 pola di bagian luar dan dalam sehingga bisa dibalik dan digunakan kedua sisinya.

Dalam potret tersebut Shandy menggunakan bagian polos untuk tampilan luar. Sedangkan sisi dalamnya memiliki corak bunga yang cukup besar. Disebutkan bahwa jaket tersebut dibanderol dengan harga SGD 4.400 atau sekitar Rp48,4 juta.

Hingga Kamis (27/10/2022), unggahan ini sudah disukai oleh ratusan pengguna Instagram.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *