Jerinx SID Bikin Nora Alexandra Ngamuk di Medsos, Kenapa Sih Ingkar Janji Bikin Pasangan Sakit Hati?

Suara.com – Nora Alexandra ngamuk mengetahui suaminya, Jerinx SID masih saja mengkritik sesuatu yang dinilai berisiko. Bahkan, model sekaligus selebgram ini menuduh pemilik nama asli I Gede Ari Astina tersebut ingkar janji.

Pasalnya, pernah dua kali dibui, drummer dari grup musik rock Superman Is Dead itu berjanji untik berubah dan menjadikan dirinya sebagai prioritas. Terlebih, Nora Alexandra dan Jerinx SID kini tengah merencanakan untuk melakukan program bayi tabung atau IVF demi mendapatkan buah hati.

“Menunggu janji program IVF tapi kaya di Prank alias ZONK malah sibuk lagi di socmed, dijaga agar gak ada masalah karena masih blm bebas murni (alias masih wajib lapor) malah bertingkah, ampun dah, emang ya psikologi orang dalam penjara dan pas bebas itu berbeda,” tulis akun @vlaminora Jumat (18/11/2022).

Nora Alexandra (Instagram/@ncdpapl)

Tak sedikit yang memberikan semangat pada Nora untuk bisa lebih bersabar untuk menghadapi Jerinx yang terus menyuarakan pendapatnya meski berisiko untuk dirinya dan sang istri. 

Sayangnya, postingan marah-marahnya tersebut kini telah dihapus. Tapi, mengapa orang melanggar janji dan tidak menepatinya? Ada banyak alasan di balik ini dan tentu saja ini berbeda untuk setiap individu. 

Kebanyakan ingkar janji tidak disengaja, dimotivasi oleh ketidakpedulian, atau diulang secara rutin. Setiap pasangan yang saling mencintai tahu bahwa mereka harus mampu menanggung janji yang sesekali diingkari, asalkan tidak berbahaya bagi fondasi hubungan. 

Untuk belajar menghilangkan alasan berulang dan menyelesaikan janji yang diingkari, pertama-tama mereka harus cukup berani untuk menghadapi perilaku tersebut bersama-sama, tanpa menghakimi.

Jadi, apa yang harus dilakukan ketika Anda atau pasangan melanggar janji yang Anda buat satu sama lain? Bagaimana Anda menghadapinya dan pengaruhnya terhadap hubungan? 

Berikut adalah beberapa tip yang dapat membantu Anda dan pasangan menghadapi konsekuensi dari ingkar janji dan memungkinkan Anda berdua mengatasinya seperti dilansir Marriage.

tanda seseorang memiliki anger issue (Pexels.com/Pavel Danilyuk)
tanda seseorang memiliki anger issue (Pexels.com/Pavel Danilyuk)

1. Luangkan Waktu untuk Merenungkan Janji yang Kamu Ingkari



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *