Jokowi Larang Pamer Hidup Mewah, Intip Lagi Sneaker Branded Gibran Rakabuming dan Jan Ethes

Suara.com – Outfit keluarga Presiden Jokowi jadi sorotan setelah larangan pamer gaya hidup mewah, tak terkecuali Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka dan anak pertamanya Jan Ethes Srinarendra kedapatan pakai item sepatu branded luar negeri.

Item sepatu branded yang dikenakan Gibran Rakabuming berupa sneaker Nike Air Jordan High hitam dan putih asal Amerika Serikat. Potret anak sulung Presiden Jokowi ini terekam pakai brand luar dari unggahan akun @janethesdotcom, dilansir suara.com, Sabtu (12/11/2022).

Dalam unggahan itu terlihat, Gibran sedang mendampingi Jan Ethes yang berbincang dengan Mayaza Amania, dalam peringatan Hari Batik Sedunia.

Jokowi Larang Pamer Hidup Mewah, Intip Lagi Sneaker Branded Gibran Rakabuming dan Jan Ethes. (Dok: Instagram/janethesdotcom)

Meskipun menggunakan kemeja batik dan celana hitam, sytle Gibran nampak santai dan lebih nyaman untuk berkegiatan, ia lebih pilih sneaker dibanding sandal slop. Terlebih warna sepatu tersebut perpaduan hitam dan putih, yang mudah dikombinasikan.

Adapun harga sepatu Nike Air Jordan High seperti milik Gibran di situs resminya, harga sepasang yakni Rp 2,3 juta.

Masih di akun yang sama, memperlihatkan Jan Ethes, outfit cucu pertama Presiden Jokowi itu terlihat sporty saat kegiatan olahraga di sekolahnya. Ia menggunakan alah satu item fashion sneaker branded keluaran Jerman, Adidas.

Sneaker itu masuk kategori Adidas Lego, dengan warna hijau stabilo yang khas, membuat Jan Ether nampak nyaman saat berolahragab di sekolahnya.

Menurut situs Adidas, sepatu yang dipakai Jan Ethes kini dibandrol dengan harga Rp 990 ribu. Tidak hanya itu, Jan Ethes juga menggunakan kaus Adidas classic berwarna putih yang dibandrol dengan harga Rp 600 ribu.

Perlu diketahui Presiden Jokowi pernah menyentil para Kapolda, Kapolres, dan seluruh perwira tinggi POLRI untuk berhenti pamer gaya hidup. Hal ini disampaikan Jokowi saat memberikan pengarahan kepada Jumat (14/10/2022).

“Saya ingatkan yang namanya Kapolres, Wakapolres, Kapolda, seluruh pejabat utama perwira tinggi, ngerem total masalah gaya hidup,” tutur Jokowi.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *