Kaesang Pangarep Ajak Erina Gudono Nonton Konser Ari Lasso Bareng Iriana Jokowi, Posisi Duduknya Jadi Sorotan!

Suara.com – Setelah mengunggah foto prewedding, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono semakin percaya diri tampil di publik. Termasuk keduanya, kompak nonton konser Ari Lasso bersama Ibu Negara, Iriana Jokowi dan kakaknya Kahiyang Ayu.

Keempatnya kedapatan menonton konser dengan posisi duduk yang menjadi sorotan, yaitu Erina Gudono duduk berdampingan dengan calon mertuanya. Selain bersebelahan dengan Erina Gudono, Iriana juga duduk di sebelah Kahiyang.

Sedangkan Kaesang Pangarep memilih duduk di sebelah Erina Gudono, dan tampak di depan dan di belakang keempatnya beberapa orang paspampres (pasukan pengaman presiden) duduk mengawasi situasi sekitar.

Erina Gudono sendiri menggunakan kemeja putih dengan rambut digerai, sedangkan Kaesang menggunakan kemeja hitam dengan topi hitam, sedangkan Iriana tampak menggunakan jaket hitam dengan kaus hitam sebagai inner serta hijab krem.

Sementara itu, Kaesang dan Erina semakin mantap melangkah ke jenjang pernikahan dengan mengunggah foto prewedding bertema sepak bola.

“Yuk @erinagudono,” tulis @kaesangp singkat dikutip¬†suara.com, Sabtu (29/10/2022).

Melalui unggahan di Instagram pribadi Kaesang, ia mengunggah potret kebersamaanya dengan Erina yang sedang menggunakan jersey merah, dengan nomor punggung yang diduga sebagai tanggal pernikahan.

Erina menggunakan nomor punggung 10, dan Kaesang menggunakan nomor punggung 12. Sehingga keduanya diprediksi akan menikah pada 12 Desember 2022, yang jatuh pada hari Sabtu.

Sebelum foto prewedding ini diunggah, Kaesang memang sempat melontarkan permintaan jersey untuk prewedding kepada salah satu pemilik saham Persis Solo, Kevin Nugroho.

Saat itu Kaesang membalas salah satu cuitan Kevin di Twitter pada 10 September 2022.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *