Kaesang Pangarep Kesal Jadwal Pesawatnya Diubah: Gak Bisa Hadirin Teman SD Nikah!

Suara.com – Setelah kopernya nyasar hingga Kualanamu, kini puta bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep kembali hadapi masalah dengan maskapai. Kali ini dengan Lion Air yang tetiba ubah jadwal penerbangan Kaesang dari Jakarta ke Solo.

Pengalaman ini dibagikan kekasih Erina Gudono itu di media sosial Twitter, sekaligus membalas pengalaman salah satu netizen yang dibuat kesal oleh salah satu maskapai Indonesia.

Dalam pesan percakapan yang diunggah Kaesang Pangarep, memperlihatkan adik Gibran Rakabuming itu tetiba dapat pesan perubahan jam penerbangan dari yang tadinya pukul 06.45 WIB diubah menjadi 09.10 WIB.

Kaesang Pangerep menolak perubahan jadwal itu, karena jika diubah ia jadi tidak bisa menghadiri pernikahan sahabat dekatnya, yaitu teman sejak sekolah dasar (SD) di Solo.

“Gak mau, saya maunya jam 06.45 berangkat. Saya sengaja pilih jam itu supaya bisa hadirin temen saya nikah jam 8,” balas Kaesang dalam pesan tersebut dikutip suara.com, Senin (21/11/2022).

Dalam cuitannya, Kaesang mengaku kesal dengan perubahan jadwal tiba-tiba, sekaligus ia kecewa tidak bisa melihat dan menghadiri momen penting teman yang sudah bantu mengembangkan bisnisnya.

“Saya sampai kesel sendiri, gak bisa hadirin nikahan temen SD, yang udah bantuin di perusahaan saya,” ungkap @kaesangp.

Sebelum netizen yang pesannya dibalas Kaesang, @sandi_wahyudi bercerita jika maskapai Batir Air lakukan re-schedule dan seenaknya mengubah hari penerbangan, dan mengatakan tindakan tersebut sebagai wanprestasi.

Wanprestasi adalah tidak dipenuhinya kewajiban dalam suatu perjanjian, layanan jasa atau penjualan produk dalam bentuk kontrak.

“Dear @BatikAirINA @LionAirID kalau reschedule ganti hari ini kalau kontraktual kalian udah wanprestasi. Udah gitu gw cancel gw dibebanin cancelation fee dan administrasi fee. Tolong lah masa kalian bikin jadwal penerbangan kalah sama angkot,” ungkap @sandi_wahyudi.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *