Kakak Ipar Christiano Ronaldo Curhat Hidup Bangkrut dan Tinggal di Pemukiman Kumuh, Sebut Adik Tak Membantu

Suara.com – Patricia Rodriguez, kakak ipar dari pesepak bola ternama Christiano Ronaldo, mengungkapkan dirinya sedang mengalami kesulitan ekonomi. Hal ini cukup mengejutkan lantaran Christiano Ronaldo dikenal sebagai sosok yang sangat kaya raya.

Patricia kemudian berbicara tentang sang adik Gerogina Rodriguez, istri Ronaldo, yang tak berusaha membantu.

“Saya bangkrut dan saudara perempuan saya tidak membantu saya. Yang paling menyakitiku adalah anak-anakku, bukan aku. Lagi pula, dengan sepotong roti aku bisa makan, tapi anak-anakku, yang merupakan keponakannya?” ungkap Patricia kepada acara TV Socialite.

Ia juga menyebutkan terkadang membayar uang sewa dan makan, namun situasi bisa berubah dengan cepat. Selama tiga tahun terakhir, Patricia bahkan tinggal di pemukiman kumuh dan hidup miskin.

Melansir dari Daily Mail, ketegangan meningkat sejak kematian ayah mereka. Patricia menyebutkan, ia mengirimkan permohonan kepada Georgina agar bisa dibantu.

“Aku tahu dia tidak memiliki kewajiban dan tanggung jawab, tetapi, karena dia mendukung dan sangat baik kepada orang lain, setidaknya dia harus bersama keponakannya. Jika kamu tidak ingin bersamaku, bersama keponakanmu,” kata wanita keturunan Spanyol dan Argentina ini.

Sementara itu, Christiano Ronaldo dikenal sebagai seorang miliuner dengan gaya hidup glamor. Georgina juga disebut sebagai istri pemain bola yang sangat populer dengan kekayaan sekitar Rp139 miliar.

Selain itu, Ronaldo baru-baru ini juga mendapat kecaman karena wawancara eksplosif yang dia berikan kepada Piers Morgan atas situasinya di Manchester United.

Selama obrolan di TalkTV, Ronaldo menjelaskan bagaimana dia tidak menghormati Erik Ten Hag dan sangat marah dengan klub karena mencegahnya pergi di musim panas. Ada juga cemoohan di Wayne Rooney, yang mengkritik tindakan pemain internasional Portugal musim ini.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *