Keinginannya Terkabul! Kaesang Pangarep Dipuji Ganteng oleh Erina Gudono, Tapi….

Suara.com – Pasangan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono seringkali menarik perhatian warganet dengan kelucuannya. Keduanya kerap kali membuat interaksi lucu sekaligus romantis di media sosial yang membuat warganet gemas dengan pasangan satu ini.

Baru-baru ini, Erina Gudono kembali mengunggah foto prewedding di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah. Namun, yang menjadi perhatian adalah komentar Kaesang Pangarep yang mengaku senang akhirnya dibilang ganteng.

Dalam caption unggahannya, Erina Gudono menuliskan gombalannya kepada calon suaminya itu. Tidak lupa juga Erina Gudono menyebutkan, Kaesang Pangarep terlihat ganteng dari samping.

“Setiap hari Sabtu udah buat nonton bola, prewed pun di tempat nonton bola, untung sayang. Sebelahku ganteng juga yaa dari samping,” tulis Erina Gudono dalam caption unggahannya, Kamis (17/11/2022).

Melihat caption Erina Gudono dan disebut ganteng, Kaesang Pangarep langsung berkomentar dan mengucapkan syukur.

“Alhamdulillah dibilang ganteng,” tulis Kaesang Pangarep di kolom komentar.

Prewedding Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Adat Lampung (Instagram @erinagudono-Rio Motret)

Komentar Kaesang Pangarep itu lantas menarik perhatian dan membuat warganet merasa lucu. Hal ini karena pada postingan foto prewedding sebelumnya, warganet hanya memuji kecantikan Erina Gudono.

Sementara itu, Kaesang Pangarep sempat sewot karena tidak ada yang memujinya ganteng. Oleh sebab itu, saat dibilang ganteng oleh Erina Gudono, putra bungsu Presiden Joko Widodo ini tampak sangat senang.

Postingan Erina Gudono dan komentar Kaesang Pangarep itu lantas menjadi perhatian warganet. Beberapa juga berkomentar dan membuat candaan kalau Erina Gudono hanya menyebutnya ganteng dari samping saja. Sementara itu, beberapa warganet lainnya justru memberi saran agar Kaesang Pangarep diminta nengok ke samping terus agar terlihat ganteng.

Komentar lainnya juga menyebutkan dalam foto tersebut Kaesang Pangarep tampak ganteng karena di foto pertama Erina Gudono merem. Warganet juga ada yang menuliskan caption romantis Erina Gudono merupakan paksaan dari calon suaminya itu.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *