Koleksi 3 Brand Hijab Ternama di JFW 2023: Usung Konsep Kepercayaan Diri Perempuan!

Suara.com – Tiga brand fashion muslim tanah air Jenna&Kaia, Hijab Chic dan naPocutb berkolaborasi hadirkan busana Woman in Rhythm di Jakarta Fashion Week 2023 atau JFW 2023.

Meski punya tema yang sama, tapi ketiga brand pemain lama di item hijab ini tetap memiliki DNA-nya masing-masing. Ini karena ketiganya brand punya garis besar untuk meningkatkan kepercayaan diri perempuan.

Berikut detail koleksi 3 brand jenama fesyen lokal tersebut, yang berhasil dirangkum suara.com, Sabtu (29/10/2022).

1. Koleksi Avyanna dari Jenna&Kaia

Koleksi ini diperuntukan musim liburan Spring Summer 2023 yang terinspirasi dari kata ‘Royalti’ yang dimaknai sebagai konsep leadership yang didasari oleh kepercayaan dan kepedulian.

Jenna&Kaia, Hijab Chic dan naPocutb berkolaborasi hadirkan busana Woman in Rhythm di Jakarta Fashion Week 2023. (Dini/Suara.com)

“Koleksi ini diperuntukkan perempuan urban dengan mobilitas padat, tapi sekaligus tetap stylish sehingga kepercayaan diri tetap terpancar,” ungkap Founder & CCO Jenna&Kaia,n Krisnalisa saat konferensi pers di Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan, Sabtu (29/10/2022).

Di luar zona nyaman, warna yang dihadirkan sedikit lebih berani dengan warna bold, magenta, navy, fuschia, oranye dan lime.

Bahan flowly jadi andalan koleksi kali ini, lace, silk, dan organza sehingga tampilkan kesan feminim. Bahkan ada juga pattern dilukis tangan menggunakan teknik watercolor. Ditambah siluet juga jadi lebih agresif.

2. Debut Pertama naPocut di JFW 2023

Mengusung konsep hidup berdampingan dengan alam atau nature living, koleksi yang diluncurkan bernama Lumani. Tujuannya untuk mencerminkan ketenangan alam yang dibutuhkan setelah pandemin melanda.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *