Kompak Pakai Jas Silver Keren, Intip Gaya Lucu Rayyanza Cipung dan Raffi Ahmad Cosplay Jadi Oppa Korea

Suara.com – Rayyanza Malik Ahmad bersama sang papa, Raffi Ahmad tampil serasi untuk pemotretan terbaru. Kedekatan keduanya mencuri perhatian, hingga mendapatkan beragam pujiam dari warganet dan penggemar.

Hal ini terlihat dalam video terbaru yang diunggah kanal YouTube RANS Entertainment. Memperlihatkan bayi yang akrab disapa Cipung tersebut bersiap bersama sang pengasuh Suster Rini.

Lucunya, dalam pemotretan kali ini, Rayyanza bersama Raffi Ahmad cosplay menjadi oppa-oppa Korea, karena mengenakan setelan jas berwarna silver yang dibeli khusus di Negeri Gingseng tersebut.

“Baju jas dari Korea kan mau jd oppa Korea,” pungkas Suster Rini yang tengah memakaikan Rayyanza baju untuk pemotretan tersebut.

Setelah selesai bersiap, Rayyanza Cipung pun keluar untuk membangunkan Raffi Ahmad yang tertidur di karpet rumahnya. Keduanya pun akhirnya asyik melakukan pemotretan di dua di tempat.

Potret Rayyanza Cipung dan Raffi Ahmad. (Dok. Youtube)

“Oke guys hari ini aku pakai jas, mau foto sama Rayyanza. Pokoknya hari ini kita tetep santai bersama Rayyanza, satu hari bersama Raffi dan Rayyanza,” ungkap ayah dua anak ini.

Pertama, Rayyanza tampak berfoto sendiri di sebuah studio di rumah mereka. Tak lama, Raffi Ahmad pun menyusul untuk berpose bersama dengan putra bungsunya itu.

Selanjutnya, Raffi dan Rayyanza juga terlihat berfoto di atas Vespa putih yang teparkir di halaman rumahnya. Seakan tahu tengah melakukan pemotretan, bayi berusia 10 bulan itu tampak kooperatif di depan kamera dengan memberikan ekspresi-ekspresi lucu dan ceria.

Tentu saja ini membantu fotografer lebih mudah dalam mengarahkan gaya. Hasil-hasil foto keduanya pun tampak keren, hingga mendapatkan pujian dari banyak warganet dan penggemar.

Potret Rayyanza Cipung dan Raffi Ahmad. (Dok. Youtube)
Potret Rayyanza Cipung dan Raffi Ahmad. (Dok. Youtube)

“Masya Allah cinta-cintanya mama Gigi, 2R. Cipung makin gemes makin pintar, gemoy. Bayi sejuta ekspresi bibit-bibit penerus papa Raffi ni,” ujar seorang warganet.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *