Kyle Cosmetics Rilis Lip Tint Hijau yang Bisa Berubah Warna, Dupe Lipstik Arab?

Suara.com – Kyle Cosmetics, perusahaan kosmetik mirip Kyle Jenner kerap kali menarik perhatian dengan produk-produk yang dirilis. Baru-baru ini, Kyle Cosmetics merilis makeup edisi terbatas bertema Wizard of Oz.

Salah satu produk di edisi itu, Wizard of Oz Transformative Lip Tint, sukses mencuri perhatian publik. Sesuai namanya lip tint itu akan berubah warna saat dioleskan ke bibir.

Di dalam kemasan, lip tint tersebut tampak berwarna hijau zamrud (emerald green). Ketika lip tint dioleskan ke bibir warnanya pun akan bertransfotmasi menjadi merah muda yang lembut dan cocok di setiap warna kulit.

“Saya menambahkan sentuhan magis pada holiday looks Anda. Formula hijau zamrudnya yang inovatif berubah saat bersentuhan dengan bibir untuk menghasilkan warna merah muda unik yang menjadi milik Anda,” tulis Kyle Cosmetics seperti yang dikutip Suara.com dari situs resmi perusahaan tersebut.

Lip tint transformatif dari Kyle Cosmetics (kyliecosmetics.com)

Lip tint yang dibanderol seharga 23.99 Euro atau sekitar Rp390 ribu ini menarik perhatian lantaran mengingatkan publik dengan lipstik Arab. Lipstik berwarna hijau itu juga berubah menjadi pink saat dioleskan di bibir.

Akun Twitter chubbymoIaIa pun berbagi pikiran tersebut dalam cuitannya.

“Baru saja melihat iklan lip gloss hijau baru dari Kyle Cosmetics yang membuat bibir Anda menjadi merah muda. Kami orang Arab telah menggunakan ini selama bertahun-tahun,” ungkap warganet tersebut dalam cuitan itu.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

“Itu juga sangat murah, kalian semua kena tipu,” komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. “Di negaraku, Indonesia, ketika keluarga atau relasi kami pergi haji, mereka akan membawakan lipstik itu untuk oleh-oleh,” ujar warganet ini.

“Ya, nenekku memakai lipstik hijau itu. Catatan, itu sangat murah dan kamu bisa menemukan mereka di pasar jalanan. Kadarshians menjual produk murah dengan cara yang mewah,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Kamis (17/11/2022), unggahan ini sudah disukai oleh lebih dari 4 ribu akun di Twitter.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *