Lesti Kejora hingga Aurel Hermansyah Kumpul Arisan Bawa Anak, Netizen Curiga Ada Perjodohan Bayi!

Suara.com – Lesti Kejora kembali berkumpul dengan teman-teman artisnya untuk menggelar arisan. Terlihat Aurel Hermansyah membawa Ameena Nur Atta atau Baby Ameena, mulai belajar berdiri seperti Baby L alias Leslar Al-Fatih Billar.

Tidak hanya Baby Ameena dan Baby L, ada juga dua balita lainnya putra pertama Kesha Ratuliu, Zyzy dan putri pertama Ali Syakieb, Guzelim.

Menariknya keempat bayi yang dibawa ini masing-masing berusia di atas 6 bulan hingga 1 tahun, sehingga masih satu angkatan alias seumuran.

Keakraban 7 perempuan terdiri dari Lesti, Aurel, Kesha, Syifa Hadju, Melody Laksani, Shania Indriani, hingga Margin Wieheerm terlihat beberapa kali berkumpul, entah untuk makan bersama atau sekedar kumpul dan saling bercerita.

Sedangkan keempat anak yang dibawa ke pertemuan tersebut terlihat aktif dan tidak bisa diam, karena sedang aktif eksplorasi barang di sekitarnya.

“MasyaAllah tabarakallah,” tulis @lestykejora dikutip suara.com, Sabtu (18/11/2022).

Uniknya, melihat bayi yang terdiri dari dua perempuan dan dua lelaki ini jadi sorotan netizen yang menduga ada perjodohan para di masa depan. Salah satunya komentar ini disampaikan influencer Hamidah Rachmayanti.

“Bau-bau perjodohan bayik bayik nih deh,” ungkap @hamidahrachmayanti.

“Mantap arisannya,” sahut @fida310.

Adapun sebelum momen berfoto ini, keempat perempuan ini lebih dulu asik menikmati makan malam berupa daging steak dalam ukuran besar. Kemudian acara dilanjut dengan kocok arisan menggunakan handphone, dan nama Lesti keluar sebagai penerima dana arisan.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *