Lesti Kejora Sempat Dibilang Bangkrut, Total Outfit Baby L Bisa untuk Beli Motor

Suara.com – Munculnya isu tak sedap dari keluarga pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar membuat Baby L jarang disorot. Namun, setelah huru-hara terkesan mulai mereda, sosok gemas Baby L kembali muncul.

Tentu saja kembalinya Baby L membuat publik meluapkan rasa rindunya keoada bayi gemas satu ini. Belum lama ini, Baby L kembali muncul dengan outfit mahalnya.

Sebelum muncul kisruh rumah tangga orang tuanya, Baby L memang dikenal selalu memakai busana dengan harga fantastis. Namun setelah prahara rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky BIllar memanas, Baby L lebih sering pakai busana yang harganya tak semahal dulu.

Hal itu juga sempat membuat publik berasumsi kalau kedua orang tuanya telah bangkrut dan tak bisa memakai barang mahal lagi.

Lewat unggahan pada akun Instagram abang.alfatih_fashion, gaya busana Baby L kali ini berhasil menepis asumsi itu. Berikut detail OOTD Baby L pakai setelan Gucci.

GUCCI – Baby Gucci logo cotton sweatshirt

Pada OOTD kali ini Baby L tampil gemas dengan hoodie warna biru dongker. Hoodie itu memiliki gambar logo brand di bagian tengah depan. Harga hoodie tersebut disebut mencapai sekitar Rp4,6 juta.

GUCCI – Felted Cotton Track Trousers

Hoodie sebelumnya ternyata juga memiliki setelan celana yang dijual terpisah. Celana itu memiliki model seperti training atau sport. Harga celana itu mencapai sekitar Rp3 jutaan.

MIKI HOUSE – Sneakers Miki

Terakhir, penampilan Baby L ditutp dengan sepasang sepatu sneakers warna senada. Sepatu tersebut harganya dibanderol sekitar Rp2,3 juta.

Unggahan soal detail harga outfit Baby L lantas menarik perhatian warganet untuk berkomentar. Beragam komentar pun memenuhi unggahan itu.

“Mana nih yang kemarin bilang bangkrut? Lihat nih outfitnya Abang kalau dijumlah bisa kebeli satu motor,” komentar seorang warganet.

“Masya Allah, Abang kece banget outfitnya. Malu yang kemarin bilang bangkrut, padahal harganya mehong-mehong,” ujar warganet lain.

“Masya Allah, Abang harga bajunya nggak nguatin,” imbuh warganet lain di kolom komentar.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *