Manjakan Rafathar Selama di Qatar dengan Belanjaan Mewah, Sosok Ayah Seperti Raffi Ahmad Auto Bikin Iri

Suara.com – Raffi Ahmad diketahui tengah berada di Qatar bersama keluarganya saat ini, untuk menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2022. Suami Nagita Slavina itu turut membagikan setiap momen spesial ini di Instagram maupun YouTube. 

Bersama Rafathar, Raffi Ahmad hampir selalu menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2022. Pasangan ayah dan anak ini seringkali menarik perhatian, termasuk saat keduanya berbelanja bersama di sebuah mall.

Dalam momen yang kembali dibagikan oleh TikTok @1std1nd4, video itu memperlihatkan Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar yang akan makan siang di sebuah mall di Qatar. Nah berikut deretan momen yang terekam saat mereka berbelanja bersama.

1. Beli Merchandise di Toko Resmi Paris Saint-Germain

Rafathar dan Raffi Ahmad belanja di Qatar (YouTube RANS Entertainment)

Melihat ada sebuah toko merchandise resmi klub bola Paris Saint-Germain, Rafathar pun izin untuk membeli sesuatu di toko tersebut. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun menjanjikan pada putra sulungnya itu membelikannya setelah mereka makan siang. 

“Habis makan, oke? Kita beli,” ungkap Raffi Ahmad yang disambut rasa bahagia oleh Rafathar. 

Menepati janjinya, Rafathar terlihat kembali ke toko tersebut bersama Raffi Ahmad. Kakak Rayyanza tersebut pun tampak membeli satu buah bola di sana. 

2. Beli Kaset Konsol Game

Rafathar dan Raffi Ahmad belanja di Qatar (YouTube RANS Entertainment)
Rafathar dan Raffi Ahmad belanja di Qatar (YouTube RANS Entertainment)

Selanjutnya, pemilik klub bola RANS Cilegin FC ini mengajak anaknya ke toko kaset konsol game. 

“CD PS 5 mau gak? CD PS 5 mau liat?,” tanya Raffi Ahmad yang langsung dijawab mau tanpa ragu oleh Rafathar.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *