Maudy Ayunda Cantik Berkebaya, Warganet: KTT G20 Undang Bidadari Juga?

Suara.com – Maudy Ayunda ditunjuk sebagai juru bicara presidensi G20 Indonesia. Hal ini tak mengherankan lantaran dirinya memiliki citra wanita cerdas tanpa sensai dengan kemampuan public speaking yang mumpuni.

Tak heran, Maudy Ayunda pun hadir dalam setiap kegiatan G20. Melalui akun Instagram maudyayunda, wanita 27 tahun ini membagikan momen saat dirinya menghadiri acara welcome dinner G20.

“Pada welcome dinner indonesia.g20. Saya harus mengatakan bahwa ini adalah pertunjukan yang luar biasa dari kekayaan dan keragaman budaya kita. Perpaduan kreatif antara seni, teknologi, dan alam. Bangga!” tulis Maudy Ayunda dalam keterangan foto yang diunggah pada Selasa (16/11/2022).

Pada acara yang diselenggarakan di Garuda Wisnu Kencana, Denpasar, Bali, istri Jesse Choi ini tampak anggun memakai kebaya dan kain batik. Rambutnya tampak digelung dengan rapi lengkap dengan aksesoris di kepala.

Kebaya berwarna kecokelatan itu pun tampak pas di tubuh langsingnya. Tampak pula lanyard G20 dengan identitas dirinya sebagai tamu undangan tergantung di lehernya.

Foto Maudy Ayunda di slide pertama menunjukkan suasana makan malam dengan para tamu undangan G20 lainnya. Terlihat acara yang sangat megah dengan lampu-lampu terang yang menyala.

Senyum menawan dari pemeran Ainun dalam film “Habibie & Ainun 3” ini pun tampak jelas di wajahnya kala itu. Pada slide-slide selanjutnya, Maudy Ayunda juga menunjukkan kemegahan panggung pertunjukkan, lanyard, hingga suasana selama welcome dinner G20 itu.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

“Maudy Ayunda sama dengan aset negara,” komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. “G20 ngundang bidadari juga?” ujar warganet ini.

“Seseru itu ya hidup menjadi Maudy Ayunda,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Rabu (16/11/2022), unggahan ini sudah disukai oleh lebih dari 540 ribu akun di Instagram.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *