Melly Goeslow Foto Bareng Raffi Ahmad Usai Turun Berat Badan 25 Kg, Disebut Publik Mirip Lesti Kejora

Suara.com – Melly Goeslaw tampil berbeda dalam potret bersama rekan arti Raffi Ahmad. Dalam potret tersebut ia terlihat sangat langsing dibanding sebelumnya.

Bagaimana tidak? Penyanyi legendaris ini berhasil menurunkan berat badan 25 kilogram. Penurunan berat badan itu ia capai setelah 4 bulan menjalankan bedah bariatric.

Bedah bariatic adalah salah satu prosedur yang dilakukan pada pengidap obesitas. Singkatnya, operasi ini akan membuat lambung berukuran lebih kecil.

Potret saat makan bersama di sebuah restoran itu ia unggah melalui akun Instagram @melly_goeslaw. Dalam unggahan bersama Raffi Ahmad tersebut, Melly Goeslaw terlihat memakai hijab berwarna biru terang.

Pakaiannya pun berwarna senada dengan motif garis-garis putih. Sedangkan Raffi Ahmad tampak santai memakai kaus berkerah warna abu-abu.

“Mau beli pabrik seblak, konsul dulu sama ahlinya bisnis @raffinagita1717,” tulis wanita 48 tahun itu.

Pelantun ‘Ada Apa Dengan Cinta’ ini terlihat semakin cantik dengan tubuh langsingnya. Di piring yang tersaji di hadapan mereka pun terlihat makanan sehat dengan sayuran hijau.

Selain itu mereka juga memesan air mineral untuk pelepas dahaga saat makan. Potret keduanya ini pun menarik banyak perhatian publik lantaran Melly Goeslaw disebut mirip pedangdut Lesti Kejora.

Beragam komentar lantas memenuhi potret tersebut.

“Kok mirip Lesti teh? Tapi versi dewasa,” komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. “Kirain Lesti Kejora teh,” ujar warganet ini.

“Teh Mely kurus kok jadi mirip Lesti hehehe. Semoga sehat selalu, sukses terus my legend,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Senin (21/11/2022), unggahan ini sudah disukai oleh lebih dari 72 ribu akun di Instagram.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *