Melody Kembali Jadi Center JKT48, Bawakan Heavy Rotation Pakai Gamis

Suara.com – Konser reuni bertajuk JKT48 First Generation Special Performance: Forever Idol sukses digelar pada Sabtu (12/11/2022). Dalam konser tersebut, para mantan anggota generasi pertama dari JKT48 kembali tampil membawakan lagu-lagu hits dan membuat penonton bernostalgia.

Para member generasi 1 yang hadir dalam konser reuni tersebut di antaranya Melody, Haruka, Beby, Ayana, Shania, Veranda, Gaby, Sonia, Frieska, Nabilah, Cigul, Dhike, Sendy, dan Jeje.

Melody Laksani yang dulu sempat menjabat sebagai kapten JKT48 pun membagikan potret kebersamaan mereka melalui akun Instagram @melodylaksani92.

“Thank you all, Gen 1 JKT48 forever idol, ygy?!” tulis wanita 30 tahun itu dalam unggahan tersebut.

Salah satu lagu hits yang mereka bawakan adalah ‘Heavy Rotation’ yang rilis sekitar 10 tahun silam. Pada penampilan tersebut, para anggota tampil memukau dengan kostum bernuansa merah dengan detail emas dan hitam.

Penampilan mereka pun cukup ramai di media sosial. Akun TikTok @yahabibiiiii berbagi video saat mereka membawakan Heavy Rotation di panggung.

Beberapa dari mereka pun sudah ada yang memakai hijab, salah satunya Melody. Saat itu, Melody memakai mahkota di atas kerudung hitamnya.

Ia memakai gamis merah maroon polos dan kembali menjadi center untuk lagu Heavy Rotation. Dibandingkan teman-temannya yang lain, busana Melody terlihat paling simpel karena tak ada aksen emas sama sekali.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

“Cuma Melody yang perform show pakai gamis,” komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. “Nostalgia banget jadi ingat beli Pocky buat ngumpulin stickernya JKT48,” ujar warganet ini.

“Aura centernya Melody emang beda,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Minggu (13/11/2022), unggahan ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali di TikTok.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *