Miliki Perut Rata Bebas Lipatan Lemak Tanpa Olahraga, Bisa Nggak Sih?

Suara.com – Memiliki bentuk tubuh ideal dengan perut rata adalah keinginan setiap orang. Sayangnya, seringkali saat duduk atau menggunakan baju ketat, ada lipatan lemak yang membuat kita merasa kurang percaya diri.  

Meski diet dan olahraga dapat membantu membentuk tubuh yang ideal dan menurunkan berat badan, namun terkadang sangat sulit menghilangkan timbunan lemak di bawah kulit yang mengganggu. 

Hal inilah yang membuat banyak orang akhirnya beralih pada bantuan perawatan ke klinik kecantikan. Salah satunya layanan dengan alat coolsculpting yang ada di klinik Quickglam.

Coolsculpting, jelas dr. Silvia dari klinik Quickglam, dapat membantu pasien mendapatkan bentuk tubuh yang diinginkan tanpa berolahraga dan dengan cepat. 

“Teknologi coolsculpting ini sudah FDA approved sejak 2010 di Amerika dan telah dilakukan lebih dari 7 juta cycle di seluruh dunia. Bahkan berbagai artis papan atas Holywood telah merasakan manfaat coolsculpting,” jelasnya dalam siaran pers yang Suara.com terima baru-baru ini.

Coolsculpting, Perawatan Untuk Hilangkan Lemak (Dok Quickglam)

Coolsculpting, lanjut dia menggunakan teknologi cryolipolisis, sehingga menghilangkan lemak secara permanen. Teknologi cyrolipolisis ini sangat istimewa karena mampu menghancurkan lemak dengan suhu dingin minus 11derajat celcius. 

Sel-sel lemak akan membeku atau mengkristal kemudian mati dan akan dibuang melalui drainase limfatik system. Hasilnya akan terlihat maksimal setelah 1-2 bulan. Target lemak yang dapat dikerjakan, kata dia biasanya ada di daerah perut, paha, lengan, punggung, sampai lipatan dagu. 

“Coolsculpting ini menjadi primadona karena proses nyaman, tidak sakit, hasil permanen dan cepat dikerjakan dengan durasi kurang dari 1 jam. Coolsculpting juga menjadi pilihan karena tidak membutuhkan anestesi, jarum suntik ataupun pembedahan,” tambah dia.

Setelah proses pengerjaan pasien dapat langsung melanjutkan aktivitas seperti biasa. Tidak akan ada jaringan parut atau keloid yang terbentuk karena tidak ada sayatan pisau atau suntikan jarum. Dibandingkan cara menurunkan berat badan yang konvensional, seperti diet dan olahraga, cryolipolysis menghilangkan lemak lebih cepat. 

Hasilnya pun terlihat alami karena lemak yang berlebih akan hilang secara bertahap. Coolsculpting ini adalah solusi bagi yang telah diet dan olahraga namun masih memiliki lemak yang membandel.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *