Mulai dari Kasual Hingga Tradisional: Serba-Serbi Gaya Maudy Ayunda Jadi Pembicara KTT G20, Mana Favoritmu?

Suara.com – Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 yang digelar di Bali berjalan secara sukses. Acara internasional juga mengundang banyak pujian serta apresiasi masyarakat. Salah satu sosok yang juga menuai pujian yaitu artis Maudy Ayunda sebagai juru bicara dalam KTT G20.

Seperti diketahui, Maudy Ayunda memang terpilih sebagai juru bicara dan sudah diumumkan sejak 31 Maret 2022 lalu. Pelantun Perahu Kertas ini lantas kerap menjadi perhatian selama pergelaran KTT G20 dilangsungkan.

Selain itu, Maudy Ayunda juga kerap membagikan momen dirinya sebagai juru bicara saat berada di Bali. Namun, hal lain yang menjadi perhatian warganet yaitu outfit yang dikenakannya.

Maudy Ayunda menggunakan berbagai outfit yang menarik perhatian, mulai dari pakaian adat tradisional, semi tradisional, hingga kasual. Lalu bagaimana penampilan Maudy Ayunda saat menjadi juru bicara di KTT G20? Berikut foto gaya Maudy Ayunda yang beragam.

1. Pakai kebaya buat penampilannya Indonesia banget

Potret pertama Maudy Ayunda tampak mengenakan kebaya polos berwarna putih. Sementara pada bagian bawah ia terlihat mengenakan kain batik sehingga terlihat sebagai sosok wanita Indonesia. Tidak hanya itu, rambutnya juga menggunakan sanggul sehingga penampilan tradisionalnya semakin kental.

2. Gaya kasualnya juga tidak kalah keren

Tidak hanya tradisional, Maudy Ayunda juga menggunakan outfit yang kasual. Dalam potret yang dibagikan, Maudy Ayunda tampak mengenakan blazer berwarna abu-abu serta daleman putih. Sementara pada bagian bawah, ia nampak memakai celana bahan hitam disertai sepatu heels hitam.

Bagian rambutnya juga dibiarkan tergerai indah dengan aksen jepitan di sebelah kanan kepalanya. Maudy Ayunda juga terlihat mengenakan kartu nama sebagai juru bicara yang dikalungkan.

3. Gabungan blazer polos batik yang cantik



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *