Ngenes! Cewek Ini Tahu Pacarnya Selingkuh dari Video FYP di TikTok Saat Sedang Nonton Konser

Suara.com – Menonton konser dengan kekasih memang salah satu kegiatan mengasyikkan yang sering menjadi pilihan bagi banyak pasangan. 

Postingan di media sosial terkadang bisa menjadi bukti perselingkuhan yang kuat, yang dapat membuat seseorang berada dalam masalah. Hal inilah yang terlihat dalam sebuah video di TikTok yang merekam pasangan kekasih yang sedang asyik menonton konser.

Dari video yang diunggah pertama kali @antarestar.stories, memperlihatkan seorang lelaki yang tengah menonton konser sambil berangkulan dengan perempuan yang diduga sebagai selingkuhannya. 

Saat itu, si lelaki menggenggam ponselnya dengan tangan yang ia lipat ke belakang. Sementara tangan satunya tak lepas merangkul perempuan di sampingnya, ponselnya terlihat terus dihubungi dengan seseorang yang kontaknya ia namakan “Sayang.”

“Nonton konser sama pacar X. Nonton konser sama selingkuhan,” tulis akun tersebut. 

Tak perlu waktu lama untuk viral, video ini pun akhirnya sampai pada perempuan yang diduga pacar lelaki tersebut. Ia kini jadi tahu jika pacarnya ternyata mengkhianati dirinya. 

Perempuan dengan akun TikTok @amoow22 itu pun kemudian merespon video perselingkuhan pacarnya, dan mengucapkan terimakasih pada orang yang merekam momen tersebut. Sehingga, kini ia tahu tingkah pacarnya di belakangnya.

“Thank you ya udah videoin. Sabar,” ujarnya sambil tersenyum dan mengelus dada. 

Tentu saja video ini langsung menjadi sorotan hingga telah dilihat lebih dari 13 juta kali dengan berbagai komentar. Tak sedikit warganet yang meminta perempuan tersebut untuk berpikir ulang menjalani hubungan dengan lelaki itu. Bahkan banyak yang menyuruhnya meninggalkan pacarnya itu. 

“Okay ternyata jadi kang kameramen sekarang selain mencari berita dan kenangan jg bisa jd perantara menyelamatkan orang dr hub yg salah,” kata @xshxxxx.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *