Ngeteh Bareng, Adu Gaya Iriana Jokowi dan Ibu Negara Korea Selatan saat Temani Suami Bertugas

Suara.com – Iriana Jokowi dan ibu negara Korea Selatan baru saja melakukan jamuan minum teh bersama di Bali. Dua sosok penting ini tampil sederhana namun tetap modis sebagai representatif dari negaranya masing-masing.

Dalam momen minum teh itu, Iriana Jokowi tampak anggun dengan kebaya pink pastel serta kain songket. Sedangkan Kim Keon Hee tampil lebih modern memakai blouse putih dan rok selutut.

Melansir dari presidenri.go.id, Iriana Jokowi mengajak istri dari Presiden Yoon Suk Yeol melihat kain tenun Endek Bali hingga kerajinan silver. Mereka lalu menikmati teh sambil mendengar alunan lagu Indonesia seperti Tanah Air, Angin Mamiri, Bengawan Solo, Sempurna, hingga Cinta Kan Membawamu.

Gaya kedua ibu negara di Bali untuk menghadiri rangkaian acara G20 ini pun menarik perhatian publik. Suara.com telah merangkum potret keduanya saat menemani suami tercinta. Yuk, kita intip!

1. Digandeng erat, Iriana Jokowi tampil anggun dengan kebaya merah

Wanita 69 tahun ini memakai busana khas Indonesi berupa kebaya merah yang dipadukan dengan jarik batik. Ia mengenakan kerudung putih dan berjalan dengan selempang yang tersampir di lengannya.

Warna merah pada kebaya yang ia kenakan sukses memberi kesan elegan namun tetap membumi dengan jarik batik berwarna cokelat itu. Sedangkan sang suami, Presiden Joko Widodo memakai setelan jas abu-abu dengan kemeja putih dan dasi merah.

2. Dengan nuansa earth tone, Kim Keon Hee memakai set busana yang lebih modern

Kim Keonhee saat menamni suami tiba di Indonesia (Media Center G20 Indonesia/Galih Pradipta)

Kim Keon Hee memadukan blouse berwarna broken white dengan rok A line berwarna krem. Penampilan formalnya itu terlihat lebih modern saat mendampingi suaminya yang memakai setelah jas berwarna hitam.

Lee Keonhee yang sudah memasuki usia 50 tahun itu tampak terlihat awet muda hingga menjadi perbincangan di tengah warganet. Selain sebagai istri presiden, dirinya juga diketahui sebagai Chief Executive Officer dan Presiden dari Covana Contents, sebuah perusahaan pameran seni.

Itulah adu gaya ibu negara Indonesia dan Korea Selatan. Keduanya tetap tampil menawan dengan gaya busananya masing-masing.

Iriana Jokowi yang kerap tampil dalam acara kenegaraan dengan pakaian tradisional memancarkan aura hangat yang anggun. Sementara, Kim Keon Hee tampak modis dengan pakaian formal yang lebih modern.

Bagaimana pendapat Anda tentang gaya busana Iriana Jokowi dan Kim Keon Hee saat mendampingi suami?



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *