Nggak Kalah dari Blackpink, Aksi Pevita Pearce Menari Pink Venom Dapat Pujian Netizen: Sexy Banget!

Suara.com – Demam dance Pink Venom dari Blackpink tidak hanya menghinggapi para penggemarnya, Blink, tapi juga melanda aktris Pevita Pearce. Menariknya, jika banyak orang nampak lincah saat menari Pink Venom, pemeran utama film Sri Asih itu malah nampak seksi, karena menari menggunakan gaun hitam.

Dibagikan akun @kuyou_id aksi Pevita ini terekam dalam konten ekspektasi versus realita, perbandingan antara grup asli Blackpink dengan Pevita yang menari bersama seorang temannya.

“Pemeran Sri Asih, Pevita Pearce mencoba dance Pink Venom – Blackpink. Wow ternyata diluar ekspektasi, cakep ya gess,” tulis akun tersebut dikutip suara.com, Jumat (11/11/2022).

Perempuan Jakarta, kelahiran 6 Oktober 1992 ini terlihat meski tidak lincah namun terlihat semangat mengikuti gerakan, sesuai irama lagu.

Namun yang membuat penampilannya berbeda yakni memakai gaun hitam lengan panjang yang terlihat seperti jubah untuk tidur, tapi bagian bawah hanya sebatas paha.

Bahkan perempuan berusia 30 tahun itu tidak sungkan melakukan gerakan hingga merunduk, mengangkat lengan, melonjak hingga bergoyang.

Uniknya melihat aksi Pevita, banyak netizen yang justru mengaku lebih bagus aksi adik Keenan Pearce bersama rekannya itu, dibanding tarian Blackpink sesungguhnya.

“Lebih bagus mereka ini yang joget,” ungkap @tokankettle.

“Sexy banget,” @rdlenna.

“Pevita memang nggak ada obat,” kata Netizen lainnya.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *