Ngilu! Lelaki Ini Tembak Alat Vital Suami Baru Mantan Istrinya, Ujungnya Cengengesan Bilang Tak Sengaja

Suara.com – Seorang lelaki menembak alat vital suami baru dari mantan istri dengan pistol. Lelaki itu menembak alat vital suami baru dari mantan istrinya karena cemburu.

Lelaki bernama Sicko Bunteurm Oonkaew, 37, melancarkan serangan terhadap suami baru mantan istrinya setelah dia minum-minum dengan pacarnya sendiri.

Dia pergi ke rumahnya di Chumphon, Thailand selatan pada 10 November mendorong pintu hingga terbuka dan mengarahkan pistol ke Somchai Sakoolchai yang berusia 40 tahun.

Ilustrasi Pistol – Apa Itu GSR? (Pixabay)

Kemudian, dia diduga menembakkan pistol ke selangkangan lelaki itu. Mantan istrinya, Ubonrat, 35, menelepon polisi yang datang dan menangkap lelaki itu.

Sambil tertatawa dia mengklaim bahwa pistol itu meledak “karena kesalahan”, namun, dia ditahan karena dicurigai melakukan percobaan pembunuhan.

Somchai dibawa ke rumah sakit di mana dia sadar tetapi penisnya terluka parah sehingga petugas medis khawatir penisnya tidak akan berfungsi lagi.

Bunteurm berkata: “Saya baru saja kembali dari kerja dan duduk minum alkohol di kamar dengan pacar saya sebelum bangun dan mengambil pistol, yang saya simpan di lemari.

“Saya berjalan melewati rumah mantan istri saya jadi saya berhenti untuk berbicara dengannya tetapi saya tidak sengaja memegang pistol di tangan saya dan menarik pelatuknya secara tidak sengaja.

“Pistol itu menembak dan mengenai area di antara kaki Somchai, tapi aku tidak bermaksud melakukan itu.

“Saya terkejut jadi saya pergi dengan cepat dan meletakkan pistol kembali di rak pakaian seperti sebelumnya dan menutup pintu kamar sampai polisi tiba.”



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *