Nora Alexandra Ngomel karena Jerinx SID Ingkar Janji, Gimana Sih Cara Jadikan Pasangan Prioritas Nomor Satu?

Suara.com – Istri Jerinx SID, Nora Alexandra blak-blakan cerita perasaanya menghadapi tingkah suami yang tidak berubah usai dipenjara. Salah satunya adalah Jerinx SID yang tidak memprioritaskan istri.

Nora menyampaikan kekecewaan karena hanya diberikan janji manis dari pria bernama asli I Gede Ari Astina itu. Dari mulai tidak menepati janji menjalani IVF atau bayi tabung hingga janjinya menjadikan Nora Alexandra sebagai prioritas utama.

“Jika benar saya prioritas buktikan! Dengan semua janji yang Anda ucap dan kehidupan sesuai sosmed dan real life. Jangan berkesan seperti musuh dan cuek dengan istri dan sibuk akan hal-hal yang enggak penting,” kata Nora Alexandra di Instagram Story, Sabtu (19/11/2022).

Unggahan Nora Alexandra soal rumah tangganya dengan Jerinx SID. [Instagram]

Perlu diketahui memprioritaskan pasangan jadi salah satu cara mempererat hubungan rumah tangga. Cara ini juga bisa membuat pasangan merasa disayangi dan diutamakan. Tapi gimana sih caranya?

Mengutip eharmony, berikut ini beberapa cara memprioritaskan pasangan yang bisa diterapkan:

1. Sempatkan Waktu Bersama

Meskipun sedang sibuk dengan pekerjaan dan tugas, baiknya luangkan waktu sebisa mungkin untuk saling bertemu. Ini karena seseorang yang memprioritaskan pasangan, tidak akan membiarkan tuntutan merenggut waktu pribadi.

Nora Alexandra (Instagram/@ncdpapl)
Nora Alexandra (Instagram/@ncdpapl)

2. Perkenalkan Pada Keluarga dan Teman

Seseorang yang dikenalkan kepada keluarga dan teman pasangan, jadi isyarat khusus bahwa ia adalah orang penting dalam hidupnya.

3. Melindungi dan Tidak Terlalu Protektif



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *