Order Mie Goreng Ayam Geprek, Publik Mendadak Ngeri Usai Temukan Hal Ini

Suara.com – Ketika sedang makan atau jajan di luar rumah ada baiknya kita teliti sebelum menyantap hidangan yang dipesan. Jangan sampai kejadian warganet order mie goreng ayam geprek ini terjadi pada Anda.

Belum lama ini seorang warganet menceritakan kisahnya ketika hendak menyantap hidangan mie goreng ayam geprek yang baru saja dibeli.

Diunggah kembali oleh akun Instagram starryindonesia, pada video tersebut awalnya tidak ada hal yang terlihat janggal.

Warganet ini terlihat sedang hendak menyendok lauk dan juga mie goreng yang dibelinya.

Namun ketika dilihat lebih dekat, betapa terkejutnya warganet ini usai menemukan sesuatu yang membuatnya kehilangan napsu makan.

“Gue kira lihat beginian cuma di TikTok, ternyata nemu sendiri. Hati-hati buat kalian waktu beli makan apapun itu” tulis keterangan video.

Terlihat dari video yang dibagikan ini, seorang netizen yang baru saja membeli mie goreng ayam geprek mendadak dibuat terkejut saat menemukan sejumlah belatung yang keluar dari daging ayam di menu ini.

Kemunculan belatung di daging ayam ini jelas saja menandakan bahwa daging tersebut sudah tidak fresh saat disajikan sebagai menu oleh warung ini. Melihat penemuan tidak biasa ini, warganet jelas saja merinding.

Menjadi viral di Instagram, beragam komentar kemudian ditinggalkan oleh warganet yang berusaha untuk semakin hati-hati sebelum menyantap makanan yang baru dibeli di warung.

“Langsung merinding” balas warganet.

“Ya ampun, masa nggak dilihat sama penjualnya” komentar akun lainnya.

“Berapa tahun itu ayam sampai ada ulat beserta cucu-cucunya?” ungkap warganet.

“Aktif banget lagi itu belatungnya, mau muntah” tulis pengguna Instagram lainnya.

Diunggah oleh akun starryindonesiaa dan menjadi viral di Instagram, video penemuan belatung di mie goreng ayam geprek ini lalu telah mendapat lebih dari 1.000 likes dan ratusan balasan dari warganet.

(Hitekno/Amelia Prisilia)



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *