Pakai Gaun Rancangan Desainer New York Fashion Week, TikTokers Ini Nekat Mencoretnya dengan Pilok Motor

Suara.com – Erika Richardo adalah salah satu konten kreator yang dikenal sebagai pelukis. Konten videonya di TikTok rata-rata menunjukkan kegiatannya sebagai pelukis.

Beberapa kontennya pun selalu bikin publik terkesima dengan ide kreatifnya ketika melukis. Ia juga sering membuat konten prank dengan melukis di berbagai tempat seperti dinding kamar, kasur, hingga pintu.

Selain mahir dalam membuat lukisan, konten kreator satu ini juga memiliki paras wajah yang cantik. Tak heran jika dia pernah mendapat kesempatan untuk melenggang pada acara peragaan busana.

Belum lama ini, TikTokers satu ini kembali bikin heboh karena nekat mencoret-coret gaun buatan salah satu desainer New York Fashion Week. Hal itu pun ia unggah di akun TikTok @erikarichardo.

Mula-mula ia menunjukan kalau sedang nekat chat desainer bernama Kimberly Tandra untuk dibuatkan gaun. Gaun itu awalnya akan ia pakai pada sebuah acara yang digelar TikTok.

Ternyata permintaan nekat TikTokers satu ini dikabulkan. Ia menerima gaun pink cantik buatan Kimberly Tandra. Namun, anehnya tak hanya dikirim gaun, Erika juga menerima dua buah pilok motor.

Langsung saja Erika berpikir gaun ini diberikan untuk dicoret-coret dengan pilok itu. Tak butuh waktu lama, Erika langsung menyemprotkan pilok itu ke gaun yang tengah ia pakai.

Meski belum menampakan hasilnya, banyak pengikut akun TikToknya yang dibuat penasaran dengan hasil corat-coret pilok itu.

“Bukan Erika namanya kalau nggak coret-coret, nggak sabar sama hasilnya,” komentar seorang warganet.

“Asli demi apa dicoret-coret pakai pilok motor, udah nggak tau lagi sama pelukis satu ini,” ujar warganet lain.

Warganet juga ada yang menambahkan komentar seperti ini, “Wow asli penasaran banget sama hasilnya bakal gimana.”



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *