Penampilan Polos Jessica Iskandar Disebut Menyimpan Banyak Kesedihan, Benarkah Tanda Depresi Tersembunyi?

Suara.com – Penampilan Jessica Iskandar kembali jadi sorotan usai belakangan terlilit utang. Belakangan, Jessica Iskandar tampil polos tanpa riasan dalam unggaha di Instagram terbarunya.

Dalam unggahan tersebut Jessica Iskandar terlihat tengah bersama Vincent Verhaag yang berada di sampingnya dengan kaos oblong dan topi warna putih.

Baik Jessica Iskandar dan Vincent Verghaag terlihat tengah mengajak bercanda Baby Don yang lelap tertidur meski diganggu.

“Baby @donverhaag pretty busy in young age,” tulis Jessica sebagai keterangan unggahan di postingannya, Selasa (15/11/2022).

Unggahan itu sontak jadi sorotan warganet. Banyak warganet menganggap bahwa wajah polos Jessica Iskandar merupakan tanda kesedihan.

“Kak kenapa raut wajahnya kurang ceria sekarang,” tulis akun Instagram amor***i.

Setiap orang terkadang mengalami perasaan sedih, tetapi depresi berbeda. Kesedihan bertahan dari waktu ke waktu dan dapat menyebabkan berbagai gejala lain, termasuk perasaan putus asa, marah, lekas marah, lelah, dan sulit berkonsentrasi.

Lantas, apa saja tanda-tanda depresi tersembunyi? Berikut ini rangkumannya seperti dilansir dari Very Well Mind. 

Kebahagiaan yang dipaksakan

Terkadang, orang menyebut depresi tersembunyi sebagai “depresi tersenyum”. Alasannya adalah karena orang yang menyembunyikan gejalanya dapat memastikan bahwa wajahnya tampak bahagia saat bersama orang lain.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *