Pengguna Tissue Diskon Mundur Dulu, Harga Lap Keringat Nagita Slavina Bikin Ketar-Ketir

Suara.com – Gaya busana Nagita Slavina memang kerap kali menjadi sorotan karena harganya yang fantastis. Tak hanya tas, aksesoris, hingga baju, sandal dan sepatu Nagita Slavina pun selalu berhasil mencuri perhatian.

Semenjak melahirkan anak keduanya, Nagita Slavina sangat aktif untuk melakukan olahraga. Mulai dari olahraga zumba hingga tenis.

Momen Nagita Slavina melakukan olahraga tenis selalu berhasil mencuri perhatian. Mulai dari raket tenis yang ia pakai, baju sport, hinggal lap keringat.

Baru-baru ini, terungkap harga lap keringat milik Nagita Slavina yang sukses bikin publik ketar-ketir. Bagaimana tidak, kain hanya untuk mengelap keringat saja harganya selangit.

Lewat unggahan pada akun Instagram fashion_nagitaslavina, lap keringat milik istri dari Raffi Ahmad itu ternyata berasal dari brand Missoni Home. Selain barang-barangnya memiliki harga fantastis, Nagita juga hobi membeli barang dari brand yang asing di dengar.

Disebut lap keringat itu merupakan keluaran seri Giacomo Face Towel 6-Piece Set. Tak tanggung-tanggung lap keringat itu dibanderol dengan harga mencapai sekitar Rp1,5 juta.

Unggahan soal detail harga lap keringat milik Nagita Slavina itu lantas langsung dibanjiri komentar dari warganet. Tak sedikit juga warganet yang melontarkan komentar lucu lantaran kaget dengan harganya.

“Mama Gigi ngelap keringat pakai kain, berasa ngelap pakai kulkas satu pintu. Pasti adem banget itu,” komentar seorang warganet.

“Hey kalian pengguna tissue diskon dari TikTok, saatnya kita mundur dulu,” ujar warganet lain.

“Harusnya sih nggak kaget, tapi masih kaget juga pas lihat harganya,” imbuh salah satu warganet di kolom komentar.

Warganet juga ada yang menambahkan komentar seperti ini. “Lap keringatnya bisa buat bayar kos 1 bulan, menangis melihat ini,”



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *