Pinkan Mambo Dicurigai Hiperseks karena Begituan Sampai Berjam-jam, Emangnya Durasi Bercinta yang Normal Berapa Lama?

Suara.com – Penyanyi Pinkan Mambo akhir-akhir ini menjadi sorotan setelah sempat mengaku jadi simpanan hingga bercinta dengan 20 pria berbeda, bahkan dicurigai hiperseks. Baru-baru ini, Pinkan Mambo kembali menarik perhatian setelah ungkap kisah ranjangnya saat live Instagram pada Rabu (16/11/2022).

Pinkan Mambo mengatakan, dalam satu kali berhubungan intim, durasi bercinta yang dilakukannya sampai berjam-jam. Pelantun lagu Kekasih Tak Dianggap ini bisa orgasme berkali-kali.

“Lama banget aku, durasinya bisa berjam-jam. Aku juga keluarnya bisa berkali-kali, bisa 50 kali,” kata Pinkan Mambo.

Pinkan Mambo [Adiyoga Priyambodo/Suara.com]

Berbicara mengenai durasi dalam hubungan seksual, durasi berjam-jam dapat dikatakan cukup lama. Hal ini karena beberapa orang biasanya berhubungan seksual hanya dalam beberapa menit. Lantas sebenarnya berapa rata-rata durasi bercinta?

Melansir Healtline, berdasarkan survei anggota Society for Sex Therapy and Research 2005, seks yang telalu singkat biasanya terjadi pada 1-2 menit.

Sementara itu, untuk seks sekitar 10-30 menit dianggap terlalu lama. Namun untuk rata-rata berhubungan seks seseorang sekitar 7-13 menit dalam satu kali permainan.

Curhatan Pinkan Mambo (Instagram/@pinkan_mambo)
Curhatan Pinkan Mambo (Instagram/@pinkan_mambo)

Meski demikian, melakukan durasi bercinta juga dipengaruhi berbagai faktor, mulai dari usia, bentuk kelamin, hingga adanya gangguan disfungsi seksual. Selain itu, seseorang juga bisa mengatur waktu kapan dirinya akan mencapai orgasme.

Sementara itu, mengutip Alodokter durasi bercinta juga memengaruhi dampak kesehatan yang diberikan. Dikatakan, dengan berhubungan seks seseorang dapat membakar sekitar 5 kalori per menit. Hal ini juga memberikan berbagai manfaat lainnya bagi tubuh seperti jantung sehat, meredakan stres, meningkat kualitas tidur, dan lain-lain.

Meski demikian tidak bisa dipungkiri terlalu lama berhubungan seks juga bisa berisiko menyebabkan masalah lainnya seperti cedera, iritasi pada organ kelamin, hingga kekakuan otot.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *