Prilly Latuconsina Cosplay Jadi Anak 80an, Gaya Rambutnya Bikin Pangling

Suara.com – Nama Prilly Latuconsina sepertinya tak luput dari perbincangan publik. Selain karena parasnya yang cantik, prestasi selebriti muda ini juga tak kalah epic.

Jika dilihat dari beberapa unggahan Instagramnya, Prilly tak pernah absen mempromosikan proyek series hingga film yang perankan. Bahkan Prilly sempat mengakui dirinya kesulitan liburan karena jadwalnya padat.

Salah satunya proyek yang mengusung era 80an. Melalui unggahan pada video akun TikTok arnoldleonard05, teman dari Prilly ini membagikan momen mereka tengah berdandan gaya 80an.

Video itu menampakan Prilly yang tengah duduk di atas motor vespa. Ia memakai kaos polo ketat dengan belahan dada membentuk huruf V.

Prilly juga terlihat memadupadankan kaosnya itu dengan celana jeans. Video itu semakin terasa aura era 80an karena memakai filter black and white. Ditambah lagu era 80an yang mengisi sound cuplikan video itu.

Dalam video itu, Prilly tampak asik berjoget dengan kedua temannya yang bernama Arnold Leornado dan Yesaya.

Gaya Prilly terlihat sangat ikonik karena gaya rambutnya dikeriting seluruh bagian. Ia juga menata poninya menyampin dan diikat jadi satu.

Unggahan video itu lantas menarik perhatian warganet untuk berkomentar. Tak sedikit juga warganet yang sempat pangling gegara gaya rambut Prilly pada video itu.

“Mau nangis, pangling banget aku baru sadar kalau ceweknya itu Prilly,” komentar seorang warganet.

“Ngakak banget liatnya, tapi Prilly mau didandanin gimana juga tetep cantik,” ujar warganet lain.

“Ya ampun pertama kali lihat aku kira bukan Prilly, itu rambutnya kenapa bisa sekeriting itu,” imbuh warganet di kolom komentar.

Warganet juga ada yang menambahkan komentar seperti ini. “Vibes 80annya dapet banget, Prilly kenapa gemes banget,”



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *