Protes Beli Aksesoris Cepat Berkarat setelah Dipakai, Penjual: Gaya Elit Ekonomi Sulit

Suara.com – Aksesoris seperti kalung, cincin, gelang, dan anting merupakan hal peting bagi banyak wanita untuk menunjang penampilan. Tak heran. penjual aksesoris cukup mudah ditemukan baik dengan harga murah atau mahal serta dijual online atau di toko aksesoris.

Biasanya, seseorang akan membeli aksesoris sesuai kebutuhan dan juga dengan harga yang sanggup dibeli. Meski demikian, banyak pula orang yang ingin mendapatkan aksesoris harga murah dengan kualitas bagus.

Hal ini tak jadi masalah selama tak merugikan penjual dan memahami kualitas serta harga yang seharusnya sebanding. Sayangnya, tak semua pelanggan memahami hal ini.

Salah satu contohnya seperti yang tampak dalam unggahan akun TikTok @laurasiburian. Dalam video itu, wanita bernama Laura ini mendapat penilaian buruk atas aksesoris yang ia jual di e-commerce.

Seorang pelanggan berkomentar bahwa aksesoris yang dibeli cepat berkarat dan memberikan bintang 1. Pembeli tersebut membeli 6 cincin dengan harga total Rp60 ribu.

“Mana ada sih, Mbak? Lu dapet 6 cincin nih harganya cuma Rp60 ribuan, terus lu masih berharap stainless steel? Titanium? Lu cari sampai ke Jonggol pun kagak ada,” ungkap wanita bernama Laura itu.

Pada tangkapan layar yang dibagikan, terlihat komentar Laura kepada pelanggan yang memberi bintang 1 dengan alasan yang kurang masuk akal.

“Definisi gaya elit ekonomi sulit. Kalau mau yang bahan stainless steel, beli aja yang harga Rp300 ribu, Mbak. Coba fotoin, mana ada bukti udah karatan? Saya pakai udah 4 bulanan masih aman. Hayo, dosa sampean dibawa sampai neraka lho,” tulis Laura dalam balasan ulasan sebagai penjual aksesoris itu.

Laura juga menjelaskan bahwa aksesoris di gerai ternama dan harga lebih mahal pun bisa berkarat saat tak dijaga dengan baik.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

“Relate! Gue sering banget ketemu komen gini. Pengen kualitas bagus tapi harga murah. Jujurly kasihan seller-nya,” komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. “Kalau nggak mau berkarat, beli emas asli sana,” ujar warganet ini.

“Gue selalu ngasih bintang 5 di setiap toko, jelek maupun bagus,” tulis warganet lainnya dii kolom komentar.

Sementara itu, hingga Senin (28/10/2022), video ini suah ditonton sebanyak lebih dari 6 juta kali di TikTok.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *