Punya Harga Rp23 Jutaan, Sepatu Boots Syahrini Malah Disebut Mirip Penjaga Villa

Suara.com – Syahrini memang kerap kali dijuluki sebagai ‘Queen of Hermes’ oleh para penggemar. Julukan itu didapat karena ia tak pernah lepas dengan fashion item dari brand Hermes.

Pada beberapa potret OOTD andalannya, Syahrini memang selalu tampil cetar dengan barang mewahnya. Syahrini memiliki fashion item keluaran Hermes hingga produk skincare dari brand papan atas ini.

Baru-baru ini, Syahrini kembali bikin publik heboh dengan barang Hermes miliknya. Bukan tas, perhiasan, atau skincare Istri dari Reino Barack memamerkan sepatu boots hitam ketika pamer OOTD di tangga.

Pada potret itu, Syahrini memamerkan OOTD musim dingin. Ia tampak memakai vest hitam yang dipadukan dengan sweater dan syal nude. Tak lupa juga ia memakai kupluk warna senada.

Potret itu diambil ketika Syahrini tengah travelling ke London. Lewat unggahan pada akun Instagram hermes.selebriti, ternyata sepatu boots hitam yang dipakai Syahrini berasal dari brand Hermes.

Disebut sepatu boots itu merupakan keluaran seri Neo Ankle Boot (Noir) In calfskin With Iconic Buckle And Wrap Arround Ankle Strap. Pada bagian starp itu terdapat buckle aksen silver. Tak main-main harga sepatu dibanderol mencapai sekitar Rp23,2 juta.

Unggahan soal detail sepatu boots Syahrini lantas menarik perhatian warganet untuk berkomentar. Ada juga warganet yang mengatakan kalau gaya Syahrini mirip penjaga Villa.

“Ini gaya bajunya incess kayak penjaga villa di Lembang, tapi versi mewah dan kece,” komentar seorang warganet.

“Emang selalu cetar outfit incess satu ini,” ujar warganet lain.

“Baju incess kalau ditotal dari ujung kepala sampai kaki kayaknya miliaran deh,” imbuh warganet lain di kolom komentar.

Warganet juga ada yang menambahkan komentar seperi ini. “Incess nggak ada obat,”



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *