Putri Candrawathi Geram Dibilang Tua dan Tak Menarik, Begini Lho Sist Cara Tetap Awet Muda Alami

Suara.com – Putri Candrawathi diduga kesal oleh jaksa penuntut umum lantaran disebut telah tua dan tidak lagi menarik. Hal itu bermula saat jaksa membacakan dakwaan saat sidang lanjutan pembunuhan terhadap Brigadir Yosua (J) pada Kamis, (1/11) lalu. 

Jaksa menanggapi pernyataan Brigadir J dihabisi karena diduga melakukan upaya pelecehan seksual kepada istri Irjen Ferdy Sambo tersebut.

“Bu Putri Candrawati ini sudah tua,” kata jaksa.

Terdakwa Ferdy Sambo (kedua kanan) berpelukan dengan istrinya yang juga terdakwa Putri Candrawathi (kiri) saat menjalani sidang lanjutan kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Selasa (8/11/2022). [ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/aww].

Selain itu JPU juga mengungkap kekasih Brigadir J, Vera Simanjuntak, masih muda dan lebih menarik dibandingkan Putri Candrawathi yang sudah berusia 49 tahun. Dari sejumlah pemberitaan dilaporkan bahwa Putri Candrawathi tidak suka jaksa mengatakan hal tersebut. 

Penuaan memang hal yang alami dan pasti terjadi pada setiap manusia. Tetapi, dengan melakukan beberapa hal, penuaan juga sebenarnya bisa ditunda, terutama tandanya pada kulit. Dikutip dari Pure Luxe Medical, berikut cara membuat tubuh awet muda dan menunda penuaan.

1. Jauhi sinar matahari

Meskipun benar bahwa matahari bukan satu-satunya faktor dalam keseluruhan penampilan kulit, tetapi itu juga menjadi faktor yang berperan besar. Faktanya, kerusakan akibat sinar UV matahari bertanggung jawab sekitar 90 persen dari tanda-tanda penuaan yang terlihat pada kulit. Sinar UV memecah elastin di kulit, menyebabkan penampilan kendor dan kusam, keriput, bintik-bintik penuaan, warna kulit tidak merata, dan banyak lagi.

Selalu kenakan tabir surya berkualitas baik dengan peringkat SPF minimal 30, dan pastikan itu adalah tabir surya spektrum luas, artinya bantu memblokir sinar UVA dan UVB. 

2. Perbanyak minum air mineral

Kunci lain untuk kulit tampak lebih muda adalah hidrasi. Minimal konsumsi 8 gelas air setiap hari untuk menjaga kulit Anda tampak bercahaya dan mendukung kesehatan yang optimal. Dehidrasi dapat dengan cepat menyebabkan kulit terlihat kering dan kusam, menekankan kerutan dan penuaan. Minum cukup air setiap hari mengisi kembali jaringan dan sel kulit. Sehingga memungkinkan kulit tampak lebih muda dan lebih sehat.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *