Rachel Amanda Menikah, Anggun Dalam Balutan Busana Adat Jawa Tanpa Paes

Suara.com – Aktris Rachel Amanda baru saja menikah dengan sang kekasih, Narwastu Indrapradna pada Sabtu (12/11/2022). Akad nikah pun dilakukan di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Akun Instagram @hibikiwedding lantas berbagi potret cantik Rachel Amanda dalam balutan busana pengantin adat Jawa. Pada foto tersebut, Rachel Amanda tampak ayu memakai kebaya putih dan jarik batik.

Kebaya tersebut ternyata merupakan rancangan dari KaaraBride yang khusus membuat busana pernikahan secara custom. Bukan hanya kebaya, riasan serta gaya rambut pemeran Fela dalam film ‘Mencuri Raden Saleh’ ini juga menarik perhatian.

Rambut hitamnya tampak disanggul dan dilengkapi ronce melati. Meski tanpa paes yang menjadi ciri khas pengantin adat Jawa, penampilan Rachel Amanda tetap tampak memukau.

Sedangkan riasan wajahnya tampak simpel namun mampu menonjolkan kecantikan wajah Rachel Amanda. Riasan wajah pada hari bahagianya tersebut rupanya dipercayakan pada MUA Jasmine Elishava.

Pernikahan Rachel Amanda bisa dibilang cukup mengejutkan publik. Pasalnya, selama ini dirinya tak gembar gembor soal rencana pernikahan atau kisah asmaranya.

Aktris yang sudah berkarir sejak usia belia ini lantas buka suara soal pernikahannya. Melalui akun Twitter @/auroramanda95 ia berterima kasih atas doa baik publik atas pernikahannya.

“Terima kasih guys atas segala doa baiknya untuk kami,” kata Rachel Amanda dalam cuitannya.

Unggahan itu lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

“Peri kecil udah married xixixi so happy for you kak,” komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. “Happy wedding Kak Aam. Bahagia selalu menyertai kalian. Semoga samawa terus sampai maut memisahkan. Lafyuuuuu,” tulis warganet ini dalam kolom komentar.

Sementara itu, hingga Senin (14/11/2022), unggahan ini sudah disukai oleh lebih dari seribu akun di Twitter.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *