Rachel Vennya Tampil Backless di Pemandian Bikin Salah Fokus, Warganet: Ada Badarawuhinya Nggak Buna?

Suara.com – Bukan Rachel Vennya namanya bila penampilannya tak berhasil curi perhatian. Terbaru, selebgram yang semakin populer ini tampil berani lewat foto yang ia unggah di instagram.

Rachel dan kedua buah hatinya diketahui tengah berlibur ke Jepang. Ia pun tak ragu untuk membagikan keseruan dan momen spesial di sana.

Mulai dari mengunjungi Universal Studio Jepang, mencoba berbagai macam kuliner hingga mengunggah keseruan mereka kala menginap di Aman Kyoto, sebuah resort mewah di Jepang.

Tak menyia-nyiakan momen tersebut, Rachel juga turut mencoba mengenakan kimono dan berendam di Onsen atau pemandian air panas tradisional Jepang.

Tanpa ragu, Rachel pun mengunggah foto dirinya kala berendam di Onsen sembari memperlihatkan punggungnya.

“Zen,” tulis Rachel sebagai keterangan foto tersebut.

Perempuan berusia 27 tahun tersebut mengunggah dua foto. Pada foto pertama ia berpose membelakangi kamera sembari berendam.

Rambutnya nampak digulung ke atas sehingga punggungnya benar-benar terekspos. Sementara pada foto kedua ia memperlihatkan situasi pemandian air hangat tersebut.

Foto Rachel Vennya yang memperlihatkan punggungnya hingga ke pinggul tersebut rupanya langsung mencuri perhatian warganet. Beberapa langsung mengingat sosok Badarawuhi, salah satu karakter dalam film KKN Di Desa Penari.

Pasalnya dalam film tersebut diceritakan bila Badarawuhi sempat berhubungan dengan salah satu tokoh di sebuah pemandian yang visualnya sedikit mirip dengan foto Onsen Rachel Vennya.

Syuting KKN Desa Penari Jadi Badarawuhi ya kak?” tanya salah satu warganet.

Ada badarawuhinya gak?” tambah warganet lain.

Selain itu beberapa warganet juga melontarkan komentar lain. Seorang warganet menulis, “Tampak depan dong Buna.

Makin ke sana makin ke situ deh,” celetuk lainnya.

Mulus banget gaada yang namanya jerawat punggung,” komentar warganet yang berbeda.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *