Raffi Ahmad Heboh Saksikan Piala Dunia 2022 Langsung Bareng Rafathar, Rupanya Ini Loh Manfaat Nonton Bola

Suara.com – Setelah pergi ke Qatar untuk menyaksikan Piala Dunia 2022, Raffi Ahmad kerap kali membagikan momen saat dirinya menonton pertandingan sepak bola secara langsung di lapangan.

Baru-baru ini, Raffi Ahmad mengunggah keseruan dirinya menonton sepak bola bersama sang putra, Rafathar Malik Ahmad. Dalam video yang dibagikan, Raffi Ahmad dan Rafathar menonton pertandingan antara Jepang melawan Jerman.

Rafathar kala itu mendukung Jerman, sedangkan Raffi Ahmad Jepang. Namun, justru yang memenangkan pertandingan adalah Jepang dengan skor 2-1.

“Japan menang 1-2 dari German Hahahaha. Rafathar kalah !!! Cium papa 10 x !!! Congratz Japan,” tulis Raffi Ahmad dalam caption unggahannya, Rabu (23/11/2022).

Lucunya, setelah Jepang menang, Raffi Ahmad sangat heboh. Ia juga justru menggoda Rafathar karena mendukung tim kalah. Ekspresi Rafathar juga terlihat datar melihat tim yang didukungnya itu kalah. Namun, beberapa kali Rafathar juga tersenyum melihat ayahnya yang sangat heboh.

“Weee Jepang menang, woooo, cium dulu 10 kali, A kalah ya,” ujar Raffi Ahmad kepada Rafathar.

Video singkat itu menuai banyak perhatian warganet. Beberapa mengomentari keseruan Raffi Ahmad dan Rafathar menonton bola bersama.

Meski demikian, rupanya menonton bola bersama anak ini bukan hanya memberikan keseruan saja loh. Menyaksikan pertandingan sepak bola bersama anak seperti Raffi Ahmad dan Rafathar ternyata dapat memberikan berbagai manfaat luar biasa.

Melansir laman Motherhoodtherealdeal, beberapa manfaat menyaksikan pertandingan sepak bola bersama anak di antaranya sebagai berikut.

Memperkuat ikatan



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *