Raisa Ngomel Perkara Celana Jeans Suami, Malah Jadi Ajang Pamer OOTD

Suara.com – Hubungan suami istri terkadang dipenuhi dinamika. Tak jarang satu dua hal bisa membuat pasangan jengkel. Hal itu pun berlaku bagi pasangan Raisa dan Hamish Daud.

Sebagai istri dari aktor Hamish Daud, ibu satu anak ini turut membagikan salah satu dinamika rumah tangganya di media sosial.

Melalui akun Twitter raisa6690, pelantun “Kali Kedua” ini menceritakan kebiasaan suami yang membuatnya jengkel. Pasalnya,  sang suami meminta untuk mengganti barang miliknya yang robek padahal barang tersebut masih bisa diperbaiki.

“Kebiasaan deh Bapak Hamish celana ada yang robek dikit langsung ngga mau dipakai lagi, padahal kan bisa dijahit. Terus sekarang maunya beli yang baru dan sama persis kayak yang robek. Sayang nggak sih?” cuit Raisa.

Ia pun melampirkan foto celana jeans sang suami yang robek pada salah satu sisinya bak model Ripped Jeans. Namun sesuai dengan cuitan Raisa, celana tersebut memang masih bisa dijahit kembali.

Dikenal sebagai salah satu selebriti yang jarang mengumbar hubungan rumah tangganya ke publik, cuitan Raisa ini sontak menuai komentar dari warganet. Tidak sedikit yang membandingkan dengan jeans milik mereka dan mengirimkan foto celana jeans robek masing-masing.

“Punyaku robek sampai segini tapi masih tetep ku pake, kayaknya aku nggak sejalan dengan Pak Hamish,” cuit seorang warganet sembari melampirkan foto sobekan di bagian paha atasnya.

“Teman saya robeknya sampai segini, Mbak,” balas warganet lain memperlihatkan celana jeans yang satu sisinya robek hingga lutut.

“Ya ampun, apalagi celanaku ini ya? Mungkin udah dibakar kali,” komentar salah satu warganet sembari menunjukkan celana jeans yang dua sisinya robek besar.

“Lah celanaku panjang malah aku potong jadi pendek ben iso dipakai meneh, Bu Raisa,” tulis warganet yang berbeda.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *