Sabrina Chairunnisa Ungkap Rahasia Cegah Wajah Kusam, Gampang dan Bisa Dilakukan Semua Orang

Suara.com – Punya kulit wajah sehat, mulus, dan bebas dari masalah tentu dambaan setiap perempuan. Pegiat gaya hidup sehat Sabrina Chairunnisa ternyata punya rahasia untuk mewujudkan kulit wajah seperti itu.

Kepada pengikutnya di Instagram, istri Deddy Corbuzier itu mengungkapkan satu rahasianya untuk mencegah kulit wajah kusam, tetap glowing, dan tidak ada flek hitam.

“Mau kulit gak kusam? Mau kulit glowing? gamau punya flek di wajah? mau gak cepet keriput? mau skin barriernya lebih kuat? jawabannya: Never skip sunscreen,” ungkap finalis Puteri Indonesia 2011 tersebut dikutip dari Instagram Story pribadinya, Rabu (14/11/2022).

Sabrina bahkan menyarankan agar jangan pernah melewatkan pemakaian sunscreen sebelum keluar kamar.

“Pokoknya tips aku, bangun pagi, mau mandi atau gak, mau skincare-an apa engga, bangun pagi, sebelum keluar kamar wajib pakai sunscreen. Nanti mau mandi, mau skincare-an yaudah tinggal di replay,” ujarnya.

Sunscreen atau tabir surya digunakan untuk menghalau paparan sinar matahari. Kebanyakan orang mungkin menggunakannya saat akan beraktivitas di luar ruangan.

Tetapi, saat hanya beraktivitas dalam ruangan pun tetap butuh pemakaian sunscreen. Elizabeth Mullans, seorang dokter kulit bersertifikat mengatakan, semua orang harus memakai tabir surya meskipun bekerja di dalam ruangan, terlebih bagi orang yang duduk dekat jendela dan menatap layar komputer.

“Anda harus memakai SPF di dalam ruangan jika Anda duduk di dekat jendela atau di depan layar komputer, karena Anda terpapar cahaya yang berpotensi merusak kulit,” kata Elizabeth Mullans dikutip dari Fox News.

Bahkan seseorang juga tetap harus menggunakan tabir surya dalam kondisi jendela ruangan tertutup. Bisa memilih tabir surya dengan SPF 30 untuk digunakan setiap hari di ruangan tertutup. Serta sunscreen dengan tingkat SPF lebih tinggi bila harus beraktivitas di luar ruangan.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *