Sebelum Saling Bucin, Begini 5 Fakta Kisah Cinta Cristiano Ronaldo dengan Georgina Rodriguez

Suara.com – Selain kepiawaiannya menggiring bola, kisah cinta Christiano Ronaldo juga sering mencuri perhatian publik. Pemain Timnas Portugal itu telah lama dikabarkan tengah menjalin kasih dengan Georgina Rodriguez sejak 2016.

Model asal Spanyol itu disebut-disebut jadi cinta paling serius bagi Ronaldo, setelah mantan pemain Manchester United itu putus dengan Irina Shayk.

Ronaldo bahkan kerap menunjukan kebucinannya kepada Georgina dengan sederet kehidupan mewah yang ia berikan. Telah dekat selama enam tahun, ternyata begini awal hubungan keduanya, dikutip dari situs Goal:

1. Awal pertemuan di tempat kerja Georgina

Cristiano Ronaldo dengan Georgina Rodriguez [antara]

Menurut surat kabar sepak bola Spanyol AS, Georgina bertemu dengan Ronaldo di toko Gucci di Madrid. Saat itu, Georgina masih bekerja sebagai asisten toko. 

Saat pertama kali bertemu, Georgina mengaku telah terpesona dengan ketampanan Ronaldo. Namun, saat itu ia masih malu untuk mendekati pesepakbola dengan jukukan El Bicho tersebut. 

“Dengan satu pandangan, telah menyentuh saya secara mendalam. Kemudian setelah itu, cara Cristiano memperlakukan saya, peduli pada saya dan mencintai saya,” kenang Georgina.

2. Ronaldo pernah nyamar saat berkencan

Dikenal memiliki segudang prestasi dalam urusan sepakbola, Ronaldo cukup tertutup untuk urusan percintaannya. Saat awal berkencan dengan Georgina, ia bahkan pernah menyamar dengan mengenakan wig dan kacamata hitam saat bepergian ke Disneyland Paris.

3. Georgina mulai berani tampil di publik dengan Ronaldo



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *