Senang Dapat Kulit Tahu di Atas Nasi, Pas Sadar Benda yang Dikunyah Auto Muntah

Suara.com – Sebelum menyantap makanan, ada baiknya untuk selalu mencermati isian yang ada di piring. Hal ini untuk menghindari benda-benda asing yang tak diinginkan masuk ke dalam tubuh.

Saat langsung bersantap tanpa memperhatikan, benda-beda tak terduga bisa jadi tak sengaja terkunyah. Salah satu contohnya seperti yang tampak dalam unggahan akun TikTok @rapiiiiiip.

Pada video berdurasi 8 detik itu, awalnya pria tersebut menunjukkan sepiring nasi yang sudah disiram dengan sayur dan lauk. Awalnya ia menyantap makanan itu seperti biasa.

Hingga akhirnya, pria ini merasakan ada tekstur aneh yang tak biasa. Sebuah benda putih yang awalnya ia kira kulit tahu ternyata terasa keras.

“Gue kira putih-putih kulit tahu, gue udah senang. Pas gue makan keras bangs*t. Koyo anj*ng,” kata pria ini.

Ia mengambil benda putih itu dan menunjukkannya ke kamera. Terlihat koyo itu sudah terlipat dan sudah tercampur dengan kuah kuning.

Sekilas tampilannya memang sangat mirip seperti kulit tahu. Pria ini pun cukup kesal dan kecewa karena sudah mengunyah koyo yang seharusnya tak pernah masuk ke mulutnya.

“Alhamdulillah masih bisa makan yagesya,” tulis pria ini dalam keterangan unggahannya.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

“Ngakak banget tolong wkwkwk,” komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. “Itu supaya nasi tetap hangat bang,” ujar warganet ini.

“Mungkin nasinya lagi sakit pinggang,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Senin (21/11/2022), unggahan ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 1,5 juta kali di TikTok.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *